Bayaran Affinity Makin Mantab

By | March 23, 2013
Advertisements
Share

Bayaran affinity – Jarno.web.id – Pembayaran Affinity akhir akhir ini memang telat. Seingat saya sudah hampir 2 bulan affinity belum membayar kepada publishernya.

Sebelumnya apa itu affinity bisa anda baca di Bayaran Pertama Affinity

Walaupun begitu, iklan dari affinity yang mirip infolinks ini tetap saya pasang di blog saya (bukan blog Jarno tapinya). Kenapa ? Karena saya sudah memasang iklan dari affinity lebih dari 2 tahun yang lalu dan mereka tetap rutin membayar. Jadi saya percaya ma mereka. Mirip google adsense, kalau kita sudah payout berkali-kali mereka akan percaya ma kita he he…

Pernah affinity tidak mensupport kawasan asia dengan alasan kurang profitable, itu juga iklan di blog saya tetap terpasang, eh beberapa bulan kemudian tahu tahu mereka support kembali.

Dalam perjalanannya iklan iklan yang keluar memang bermacam-macam. Pernah iklan yang keluar berupa iklan adsense, tapi tidak bertahan lama karena kemungkinan besar akunnya dibanned adsense (mirip iklan dari wordpress.com) soalnya kan tidak bisa mengontrol iklan akan muncul di blog seperti apa.

Eh, kok jadi cerita mundur sih he he… begini kembali ke awal tadi. Dalam 2 bulan ini bagi Anda yang sudah mempunyai akun affinity saat masuk ke akun dashboard akan menemukan earningsnya $0. Hal ini karena affinity sedang memperbaharui situsnya. Bahkan sekedar mengambil script untuk blog baru juga tidak bisa. Bisa menambah blog baru tapi script tidak akan bisa dicopas.

Hari ini yang ditunggu tunggu akhirnya datang juga. Apa itu? tentunya payout dari affinity dunk he he…..

bayaran affinity

Jangan salah dengan Hostway… Hostway merupakan perusahaan induk dari affinity.

Iya affinity memang makin mantab dan yang pasti tetap membayar publishernya. Dan yang pasti lagi, mudah-mudahan tetap bertahan di dunia online tidak akan menyusul adbrite yang bangkrut (earnings saya hangus deh)…. he he….

Tetap semangat mendulang dollar!!!!!

Share
Advertisements