Cari Duit di Internet – Belajar Menjadi Affiliate Amazon

By | May 19, 2012
Advertisements
Share

Bisnis Affiliasi Amazon

Mumpung lowongan kerja pada sepi beberapa hari ini Jarno ingin sekali mencoba peruntungan di bisnis online affiliasi.

Setelah surfing, browsing dan searching di dunia google, akhirnya menemukan sebuah peluang yang saya rasa masih menjanjikan.

Peluang tersebut sepertinya sudah banyak yang tahu yaitu menjadi makelar di situs toko online AMAZON.

Kebiasaan orang bule yang tidak seperti orang kita membuat jarno berkeyakinan bisnis ini memang harus dijalankan dengan target orang bule (luar Indonesia).

Orang Indonesia masih mempunyai kebiasaan yang sulit dihilangkan yaitu kalau mau beli jika tidak menawar atau melihat fisik barangnya rasanya kurang mantab.  Bahkan kurang 100 rupiah saja masih ditawar looh 🙁

Beda dengan orang bule yang tidak mau ribet, entah karena sibuk atau karena hal lain, mereka lebih suka browsing di internet dan jika menemukan barang dengan spesifikasi yang cocok maka mereka akan segera beli. Tidak perlu melihat fisik barangnya mereka sudah ok.

Nah dengan kebiasaan seperti itu, rasanya menjadi makelar di Amazon masih terbuka lebar bagi kita orang Indo. Ibaratnya kita bisa menjadi TKI tanpa ke luar negeri he he 😀

Namun kendalanya adalah jika lowongan kerja ramai seperti saat ada pembukaan CPNS tentunya optimasi di makelar amazon akan terbengkalai.  Terus bagaimana dunk?

Salah satu cara untuk mengatasi hal itu adalah dengan menggunakan Software Autoblog (bukan auto generated content /AGC loh)

Salah satu software Autoblog yang lumayan powerful adalah yang mampu scraping kemudian memposting secara otomatis ke Blogspot, WordPress dan Facebook.

Membeli Domain dan Hosting
Untuk Mendapatkan DOLLAR dari Amazon?
Itu semua “Cara Kuno”

Bagi Anda yang belum tahu apa itu Affiliate amazon dan Tools Autoblog, sebaiknya melihat apa yang akan dijabarkan oleh Mbak Zuni yang manis berikut ini :

Jadi untuk memperoleh softwarenya, silakan meluncur ke :

Untuk posting usahakan produk yang banyak dicari tapi sainganya sedikit (halah memang ada he he ). Ya berusaha lah, tentunya bukan pakai asal tapi pakai tools. Boleh dicoba menggunakan Amazon Gold Box Millionaire berisi video tutorial mengenai:

  1. Bagaimana memanfaatkan Amazon Gold Box untuk mendulang Dollar
  2. Bagaimana membuat “set and forget” autoblog dengan memanfaatkan yahoo.com
  3. Bagaimana mendapatkan traffic dari twitter

Cek aja di :

atau

Tenang saja,,,semua dikupas dalam bentuk video yang mudah dipahami dan tentunya berbahasa Indonesia…

Selamat berburu dolar dengan manjadi makelar yach…………… TKI Online

Share
Advertisements