CPNS Kab Sekadau 2010 Menerima SK

By | April 25, 2011
Advertisements
Share

Penantian 232 para calon pegawai negri sipil (CPNS) yang berhasil lulus di penerimaan CPNS tahun anggaran 2010 beberapa waktu lalu akhirnya terjawab. Beberapa hari lalu Pemkab Sekadau melalui Kantor Kepegawaian Daerah (KKD) Sekadau sudah mengeluarkan pengumuman penerimaan SK CPNS yang jatuh pada tanggal 26 April besok.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Sekadau Nomor: 813.3/ 015/KKD, tertanggal 23/3/2011, dan SK Bupati Sekadau Nomor: 813.2/016/KKD, tertanggal 23 /3/2011 tentang Pengangkatan Calon Pengawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Sekadau Formasi Tahun 2010. “Bagi yang dinyatakan lulus wajib hadir pada tanggal 26 April 2011 di Kantor Bupati Sekadau,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau Yohanes Jhon. Sekda berharap, pada hari tersebut, bagi CPNS yang akan mengambil SK hendaknya berpakaian sopan, sebagaimana layaknya seorang abdi daerah, abdi negara, dan abdi masyarakat.

Selain pemberian SK bagi CPNS, para CPNS itu juga akan diberikan pembekalan tentang ilmu dasar bagi abdi negara. Dia berharap dengan adanya penambahan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, secara bertahap dapat memajukan kinerja pemerintahan daerah. “Apalagi CPNS yang baru diangkat rata-rata kaum muda, sehingga semangat kerjanya tinggi,” yakinnya.

Selain itu, menurutnya penambahan pegawai tersebut dapat mengisi kekosongan staf pegawai di seantero Kabupaten Sekadau yang masih dinyatakan mengalami kekurangan personil, terutama di SKPD lingkungan kantor di kecamatan.“Mereka-mereka lah yang nantinya akan mengisi di berbagai posisi sebagaimana yang mereka pilih saat menjalani tes,” ungkap Sekda. (nie)-pontianak post

Share
Advertisements