CPNS Olahragawan Berprestasi di Riau Dibuka Lagi

By | September 16, 2010
Advertisements
Share

Kabar gembira buat olahragawan berprestasi di Riau. Tahun ini, pemerintah Provinsi Riau akan membuka penerimaan CPNS yang bersumber dari olahragawan berprestasi termasuk pelatih yang berprestasi.

Ada perubahan persyaratan buat atlet dan pelatih yang akan diterima menjadi CPNS tahun ini yakni mereka yang merebut emas di Kejurnas Senior punya kesempatan yang sama. Perubahan ini diputuskan saat rapat tim Kemenegpora, Dispora Riau, BKD Riau, pengprov cabang olahraga Riau serta pelatih olahraga di Aula Dispora Riau, 26 Agustus 2010.

Tahun sebelumnya, penerimaan CPNS olahragawan ini hanya untuk mereka yang merebut emas di PON atau Porcanas serta perak di SEA Games atau iven internasional lainnya.

‘’Kepada atlet atau pelatih yang masuk dalam kriteria yang ditetapkan silakan saja mendaftar ke Dispora Riau atau ke KONI Riau paling lambat 17 September mendatang,’’ ujar Sekretaris Dispora Riau, Rifa’i Yasin kepada Riau Pos, kemarin.

‘’Pelatih atau atlet berprestasi baik nasional, regional maupun internasional tersebut dibuktikan dengan fotocopy sah sertifikat/piagam/surat keterangan dari induk organisasi cabang olahraga atau lembaga yang membidangi keolahragaan,’’ tambahnya.

Lebih lanjut Rifa’i mengatakan nama-nama yang masuk ini akan diseleksi lagi nantinya dan akan diusulkan ke Kemenegpora untuk diproses serta diserahkan kepada BKD Riau guna menyusun formasi CPNS Tahun 2010 sesuai dengan jatah yang telah ditetapkan dari Pusat.(das). ref : riaupos

Share
Advertisements