Info Beasiswa Dataprint Tahun 2011

By | March 29, 2011
Advertisements
Share

Bisa dikatakan, Indonesia tidak pernah lepas meraih juara olimpiade di bidang pendidikan. Tidak jarang bahkan perwakilan dari Indonesia meraih medali emas. Dari sini terlihat sebetulnya Indonesia memiliki potensi bibit-bibit unggul yang jika dibina secara terus-menerus dapat menjadi ilmuwan-ilmuwan handal. Sayangnya, lagi-lagi permasalahan klasik kembali muncul. Pendidikan masih dirasa mahal untuk kalangan menengah ke bawah. Meskipun pemerintah telah menggelontorkan dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah) yang tidak sedikit namun dirasa masih kurang mengingat luasnya wilayah negeri ini.

Kepedulian pada bidang pendidikan membuat pihak swasta tergerak membuat program yang bertujuan untuk meringankan biaya pendidikan. Salah satunya yaitu DataPrint, produsen tinta refill pertama di Indonesia. Setelah sukses menyelenggarakan program DataPrint Academy di tahun 2009, tahun ini DataPrint akan membagikan 700 beasiswa senilai total ratusan juta rupiah.

Beasiswa ini ditujukan bagi pelajar dan mahasiswa yang masih berstatus aktif di jenjang pendidikannya. Beasiswa terbagi dalam nominal Rp 1 juta, Rp 500 ribu dan Rp 250 ribu. Program ini akan berlangsung dua periode dan setiap periodenya memiliki jangka waktu pendaftaran selama 5 bulan. Dana beasiswa akan diberikan satu kali kepada penerima yang terseleksi. Proses seleksi dilakukan oleh tim dari DataPrint. Dengan adanya program ini, DataPrint berharap dapat memberikan kontribusi positif secara nyata bagi kemajuan pendidikan.

beasiswa dataprint 2011

Yang berminat, silakan :

Share
Advertisements