Info Beasiswa PPM School Of Management

By | December 3, 2012
Advertisements
Share

Beasiswa PPM – BEASISWA PPM SCHOOL OF MANAGEMENT

PPM SCHOOL OF MANAGEMENT mengundang Anda untuk mengikuti seleksi dalam program beasiswa The Future Leader angkatan 5. Program ini memberi anda peluang untuk memenangkan beasiswa S2 MagisterManajemen penuh waktu di PPM School of Management Jakarta.

Program beasiswa ini mencakup beasiswa biaya kuliah full ditambah uang saku dan buku kuliah dengan nilai nominal Rp. 100.000.000 (Seratus Juta Rupiah).

Persyaratan program adalah sebagai berikut:

  1. Sudah lulus S1 dengan IPK minimal 2,75
  2. Maksimal berusia 25 tahun pada tanggal 31 Desember 2012
  3. Nilai TOEFL minimal 500
  4. Memiliki jiwa kepemimpinan
  5. Memenuhi persyaratan administrasi

Persyaratan Administrasi

  1. Peserta wajib menyelesaikan pendidikan tepat pada waktunya, yaitu selama 17 bulan sejak program dimulai sejak bulan Maret 2013. Apabila peserta tidak dapat menyelesaikan program tepat waktu (17 bulan) maka ybs diwajibkan untuk membayar biaya her-registrasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan ikatan dinas diperpanjang sesuai keterlambatan. Bila peserta tidak dapat menyelesaikan program lebih dari 19 bulan, peserta harus mengganti seluruh biaya program yaitu sebesar Rp 100.000.000,-.
  2. Peserta wajib memenuhi IP minimal 3,50 setiap tahap penilaian dan memenuhi persyaratan soft competency yang ditentukan oleh PPM School of Management. Bila IP peserta kurang dari 3,00, peserta tidak dapat melanjutkan perkuliahan (Drop out). Bila IP peserta 3,00 – kurang 3,50, peserta dapat melanjutkan perkuliahan dengan pembiayaan sendiri.
  3. Dalam hal PPM Manajemen membutuhkan tenaga kerja setelah Peserta lulus, dan memenuhi kualifikasi yang ditetapkan, maka Peserta diwajibkan mengikuti ikatan dinas dengan PPM Manajemen yaitu bekerja di PPM Manajemen selama 1 (satu) tahun dengan gaji yang disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku di PPM Manajemen saat itu. Jika dalam masa ikatan dinas, peserta mengundurkan diri, maka peserta wajib membayar ganti rugi sebesar total dari seluruh biaya program MM Wijawiyata Manajemen dan uang saku yang telah diterima oleh peserta yaitu Rp 100.000.000,-
  4. Peserta wajib aktif dalam kegiatan kemahasiswaan dan membantu kegiatan promosi dalam bentuk apapun yang diadakan oleh PPM School of Management tanpa adanya kewajiban bagi PPM School of Management untuk memberikan honorarium dalam bentuk apapun kecuali diperjanjikan lain.
  5. Apabila karena sesuatu hal Peserta mengundurkan diri dari Program MM Wijawiyata Manajemen, maka peserta diwajibkan membayar seluruh biaya Program MM Wijawiyata Manajemen yang telah dijalankan dan membayar uang saku sejumlah yang telah diterima oleh peserta sampai saat pengunduran diri tersebut.
  6. Apabila selama berlangsungnya perjanjian ini peserta tidak memenuhi persyaratan yang telah ditentukan dalam buku Pedoman Peserta Program MM Wijawiyata Manajemen, dan melakukan kesalahan berat atau pelanggaran disiplin atau berperilaku mencemarkan nama baik PPM School of Management. Maka PPM School of Management berhak membatalkan perjanjian/pemutusan hubungan secara sepihak, dan peserta dikenakan sanksi berupa membayar biaya program MM Wijawiyata Manajemen yang telah dijalankan dan mengembalikan uang saku yang telah diterima sampai saat pemutusan hubungan tersebut terjadi.

Silakan kirimkan berkas pendaftaran Anda sebelum 12 Desember 2012.

Untuk informasi lebih lanjut dan persyaratan yang dibutuhkan silakan membuka laman :

www.ppmthefutureleader.com

Atau menghubungi kami di nomor : 021-2302025;2300313 ext 1104

Share
Advertisements