PT BCA Finance bergerak di bidang apa?

PT BCA Finance bergerak di bidang apa?

Tentang PT BCA Multi Finance (per 30 Juni 2019)

Resmi beroperasi sejak tanggal 17 September 2010, PT BCA Multi Finance (BCA MF) yang sebelumnya bernama PT Central Santosa Finance (CSF) adalah perusahaan yang bergerak dalam pembiayaan kendaraan roda dua, kendaraan roda empat, dan multiguna.

Apa itu Fina BCA Finance?

Aplikasi FinA merupakan mobile app yang ditujukan untuk memberikan kemudahan para konsumen dalam mengakses informasi dan mendapatkan layanan secara cepat melalui platform digital.

BCA Finance Apakah anak perusahaan BCA?

Aplikasi FinA merupakan mobile app yang ditujukan untuk memberikan kemudahan para konsumen dalam mengakses informasi dan mendapatkan layanan secara cepat melalui platform digital.

Apa perbedaan BCA Finance dan bank BCA?

Untuk melayani nasabah BCA, Perusahaan bekerjasama dengan BCA mulai memasarkan pembiayaan bagi nasabah BCA. Demi memperkuat branding di masyarakat, nama Perusahaan diubah menjadi PT BCA Finance.

Berapa persen bunga BCA Finance?

Pengenaan bunga BCA Finance untuk mobil baru jenis mobil penumpang dalam promo ini menawarkan 2,77 persen untuk tenor 1 tahun, kemudian tenor 2 tahun 3,33 persen, tenor 3 tahun 3,55 persen, dan tenor 4 tahun 4,11 persen.

Apa itu kredit KKB BCA?

KKB iB BCA Syariah merupakan pembiayaan yang diberikan BCA Syariah kepada nasabah berdasarkan prinsip Syariah dengan tujuan untuk kepemilikan atau pembelian kendaraan bermotor baru atau bekas.

BCA Multifinance berdiri tahun berapa?

PT BCA Multi Finance (BCA MF) berdiri pada tahun 2010 dengan nama PT Central Santosa Finance (CSF). Sehubungan dengan perubahan kepemilikan saham PT Bank Central Asia Tbk. menjadi pemegang saham mayoritas serta penambahan fokus usaha, maka perusahaan resmi berganti nama menjadi PT BCA Multi Finance.

Apa bisa kredit mobil di bank BCA?

KKB ini bisa diajukan untuk mendapatkan mobil baru maupun bekas (secondhand). BCA juga membuka pinjaman KKB ke masyarakat Indonesia dengan KKB BCA. Baik nasabah BCA maupun non-nasabah, tetap bisa mengajukan pinjaman ini.

Berapa denda angsuran BCA Finance?

Kami sangat menyarankan Anda untuk melakukan pembayaran angsuran tepat waktu sesuai dengan tanggal angsuran/jangka waktu yang telah ditetapkan, karena apabila terlambat Anda akan dikenakan biaya denda keterlambatan sebesar 0,4% per-hari dari jumlah angsuran.

Berapa penalti BCA Finance?

Jika nasabah hendak melunasi KKB BCA yang perlu diperhatikan adalah sudah berlama kredit berjalan. Untuk pelunasan sebelum 1 tahun akan dikenakan biaya Rp 750.000. Selain itu juga pinalti sebesar 3%.

Berapa suku bunga kredit mobil?

Secara rata-rata, bunga kredit mobil ada di bawah 10 persen per tahunnya.

Siapa pemilik saham terbesar BCA?

45.06% * Pemegang Saham PT Dwimuria Investama Andalan adalah Sdr. Robert Budi Hartono dan Sdr. Bambang Hartono, sehingga pengendali terakhir BCA adalah Sdr. Robert Budi Hartono dan Sdr. Bambang Hartono.

Siapa saja pemegang saham BCA?

Harga saham BCA yang terus melaju membuat kekayaan dua orang terkaya RI, Robert Budi Hartono dan Michael Bambang Hartono, meningkat. Maklum saja, keluarga Hartono melalui PT Dwimuria Investama Andalan merupakan pemilik saham mayoritas BCA, dengan kepemilikan sebesar 54,94 persen.

Bank Apa Yang Terbaik Di Indonesia?

  • Bank Central Asia (BCA) Gedung Bank BCA (Website/bca.co.id)
  • Bank DBS. Gedung DBS (Dok.
  • Bank Mandiri. Gedung Bank Mandiri (IDN Times/Besse Fadhilah)
  • United Overseas Bank (UOB)
  • Bank Syariah Indonesia (BSI)
  • Citibank.
  • Bank Jago.
  • BCA Syariah.

Beasiswa BCA Finance 2022 kapan dibuka?

Pendaftaran program beasiswa ini dilakukan secara online melalui portal pendaftarannya. Pendaftaran baru dibuka pada 11 Mei mendatang hingga 21 Juni 2022di laman resmi PT BCA Finance disini.

BCA dibagi menjadi berapa?

Anak perusahaan BCA apa saja?

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) saat ini ditopang sembilan anak usaha, yakni BCA Finance, BCA Multifinance, BCA Sekuritas, BCA Syariah, BCA Insurance, BCA Life, BCA Finance, Centra Capital Venture, dan BCA Digital.

Berapa lama Cicilan BCA?

Tenor cicilannya mulai dari 3, 6, dan 12 bulan dengan transaksi belanja minimal Rp 500 ribu hingga Rp3 juta tergantung kepada jenis kartunya. Sebagai informasi, pastikan terlebih dahulu ke BCA kalau promo ini masih berlaku dengan menghubungi Halo BCA. Transaksi minimal Rp500.000.

Referensi:

  1. https://www.bca.co.id/id/tentang-bca/media-riset/pressroom/siaran-pers/2021/10/25/09/39/demi-memberikan-layanan-terbaik-cs-finance-menjadi-bca-multi-finance
  2. https://bcafinance.co.id/aplikasi-fina-bca-finance
  3. https://keuangan.kontan.co.id/news/tingkatkan-standar-keamanan-layanan-digital-bca-finance-raih-iso-270012013
  4. https://bcafinance.co.id/tentang-kami/sejarah-perusahaan
  5. https://finansial.bisnis.com/read/20220930/89/1582684/suku-bunga-acuan-naik-bca-finance-luncurkan-dp-mobil-murah-untuk-pacu-bisnis
  6. https://www.bcasyariah.co.id/kkb-ib-bcas
  7. https://simonas.kominfo.go.id/company/194/detail
  8. https://www.bca.co.id/id/informasi/Edukatips/2022/02/10/03/04/mengenal-kredit-kendaraan-bermotor-kkb-bca-dan-ketentuannya
  9. https://bcafinance.co.id/pembayaran-angsuran
  10. https://moneyduck.com/id/forums/2671-bagaimana-prosedur-untuk-pelunasan-sebelum-jatuh-tempo/
  11. https://www.acc.co.id/accone/InfoTerkini_Detail?Id=3628&title=Pahami-Perhitungan-dan-Simulasi-Kredit-Mobil-Dengan-Tips-Berikut-Ini
  12. https://www.bca.co.id/id/tentang-bca/Hubungan-Investor/Informasi-Saham/Kepemilikan-Saham-BCA
  13. https://money.kompas.com/read/2022/09/16/151607526/saham-bca-sentuh-level-tertinggi-kekayaan-hartono-bersaudara-melesat
  14. https://www.idntimes.com/business/finance/kamila-sayara-avicena/20-bank-terbaik-di-indonesia-2022-versi-forbes-bca-memimpin
  15. https://profesi-unm.com/2022/05/06/beasiswa-bca-finance-peduli-2022-segera-dibuka-cek-syaratnya/
  16. https://www.linkaja.id/artikel/jenis-tabungan-bca
  17. https://keuangan.kontan.co.id/news/kontribusi-laba-anak-usaha-bca-meningkat-45-pada-semester-i
  18. https://lifepal.co.id/media/ambil-cicilan-kartu-kredit-bca-ini-lho-yang-harus-kamu-tahu/