Lowongan Kerja Asisten Ombudsman Jawa Timur (Exp : 01 Oktober 2010)

By | September 24, 2010
Advertisements
Share

PENGUMUMAN
PENERIMAAN ASISTEN OMBUDSMAN
PADA KANTOR PERWAKILAN OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA
PROVINSI JAWA TIMUR
TAHUN 2010

Ombudsman Republik Indonesia sebagai lembaga negara pengawas penyelenggaraan pelayanan publik menerima 3 (tiga) orang Asisten Ombudsman yang akan bertugas pada Kantor Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Jawa Timur di Surabaya, dengan kualifikasi sebagai berikut :

  1. Warga Negara Indonesia dan penduduk Provinsi Jawa Timur;
  2. Pria atau Wanita
  3. Berusia 25 – 55 tahun;
  4. Pendidikan minimal Sarjana (S1) atau sederajat;
  5. Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang yang relevan dengan tugas dan fungsi Ombudsman;
  6. Jujur dan memiliki integritas tinggi;
  7. Mampu bekerjasama dalam tim dan siap bekerja dengan beban target;
  8. Mampu mengoperasikan komputer;
  9. Mampu berbahasa Inggris;
  10. Bersedia tidak merangkap dalam jabatan negeri, anggota partai politik, advokat serta profesi lainnya;

Bagi yang berminat dapat menyampaikan lamaran disertai:

  • Daftar Riwayat Hidup;
  • 2 (dua) lembar Pasfoto Berwarna ukuran 4×6 (terbaru);
  • Fotokopi KTP;
  • Fotokopi Ijazah yang telah dilegalisasi ;
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) asli atau yang telah dilegalisasi.

paling lambat tanggal 1 Oktober 2010 (cap pos).

Lamaran ditujukan kepada:

TIM PEMBENTUKAN KANTOR PERWAKILAN PROVINSI JAWA TIMUR
OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA
Jln. Ir. H. Djuanda No. 36
Jakarta Pusat, 10120

Share
Advertisements