Lowongan Kerja LKPP Dir. Sertifikasi Profesi

By | April 6, 2016
Advertisements
Share

Pengumuman Rekrutmen Tenaga Tidak Tetap (Non PNS)
Diektorat Sertifikasi Profesi
Tahun Anggaran 2016

Lowongan Kerja Dir. Sertifikasi Profesi LKPP – Jarno.web.id – Cikal bakal Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.

Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan.

Berlandaskan harapan ideal tersebut maka perlu dikembangkan suatu sistem pengadaan barang/jasa yang mencakup aspek regulasi dan prosedur yang jelas, kelembagaan yang lebih baik, sumber daya manusia yang mumpuni, proses bisnis yang transparan dan akuntabel, serta penanganan permasalahan hukum yang mengedepankan azas keadilan.

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang & Jasa Pemerintah Dir. Sertifikasi Profesi sedang membutuhkan calon pegawai baru untuk posisi :

Staf Pendukung Pengelolaan Asesor dan Tempat Uji Kompetensi Sertifkasi Kode : SP-TUK

Persyaratan :

  • D3 di bidang administrasi / ekonomi fresh graduate
  • Memiliki IPK diatas 3,5 dari Perguruan Tinggi terakreditasi A
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan Microsoft Office (minimal Ms. Word, Ms. Excel, Ms.Power Point)
  • Berorientasi kepada target
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki semangat untuk mempelajari hal baru
  • Teliti, cermat, mampu bekerja sama dengan team
  • Dapat bekerja secara konsisten, Inisatif dan inovatif
  • Berdedikasi dan berintegritas tinggi
  • Terbiasa dengan pekerjaan rutin

Staf Pendukung Pengelolaan Sertifikat (Pencetakan) – 2 orang Kode : SP-Cetak

Persyaratan :

  • D3 teknik /sistem informatika/desain atau D1 dengan pengalaman sejenis minimal 2 tahun
  • Memiliki IPK diatas 3,5 dari Perguruan Tinggi terakreditasi A
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan microsoft office (Ms. Access, Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point),
  • Memiliki kemampuan teknik komputer jaringan,
  • Memiliki kemampuan basic programming
  • Memiliki kemampuan editing photo
  • Berorientasi kepada target
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki semangat untuk mempelajari hal baru
  • Teliti, cermat, mampu bekerja sama dengan team
  • Dapat bekerja secara konsisten, Inisatif dan inovatif
  • Berdedikasi dan berintegritas tinggi
  • Terbiasa dengan pekerjaan rutin

Persyaratan administrasi :

  1. Surat Lamaran, ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Sertifikasi Profesi LKPP;
  2. Daftar Riwayat Hidup;
  3. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
  4. Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang;
  5. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang
  6. Tanda bukti hasil Tes CAT Seleksi CPNS dalam kurun waktu 2 tahun terakhir (Bagi yang memiliki)
  7. Foto (3×4 berwarna)
  8. Portofolio yang mendukung kepemilikan kompetensi
  9. Sertifikat – sertifikat yang mendukung kompetensi

Tata Cara Penyampaian Lamaran

Bagi Saudara/i yang berminat dan memenuhi kualifikasi, maka silakan Lamaran dikirim melalui email ke :

pengadaan.dsp@lkpp.go.id dengan mencamtumkan kode Posisi yang dilamar

Lain – lain :

  • Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya.
  • Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja mulai tanggal 2 Mei 2016.
  • Apabila sampai dengan tanggal 9 Mei 2016 tidak ada panggilan dari user (Direktorat Sertifikasi Profesi), maka dapat disimpulkan posisi telah terisi dan/atau lamaran dinyatakan tidak sesuai kualifikasi.
  • Pengiriman berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 8 April 2016, Pukul 16.00 WIB.
  • Sumber

Info Lowongan Kerja LKPP Dir. Sertifikasi Profesi dipersembahkan oleh Jarno.web.id. Semoga bermanfaat

Share
Advertisements