Lowongan Kerja PT Varia Usaha (Semen Gresik Group)

By | December 17, 2011
Advertisements
Share

PT Varia Usaha adalah perusahaan logistik barang-barang curah dan kebutuhan industri yang berdaya saing tinggi, memiliki reputasi baik pada skala nasional, mampu tumbuh dan berkembang secara sehat serta menjadi pilihan terbaik bagi pelanggan.

Pertumbuhan dan perkembangan perusahaan senantiasa diiringi dengan peningkatan kualitas produk dan layanan yang prima dengan penerapan sistem manajemen mutu yang memadai, penerapan pengelolaan perusahaan yang baik yang didukung budaya perusahaan dan komitmen manajemen dan segenap karyawan.

PT Varia Usaha saat ini tumbuh dan berkembang secara holding dengan terkonsolidasinya anak-anak usaha dan dipacu serta di tuntut untuk tumbuh dan maju bersama. Kinerja dan prestasi usaha PT Varia Usaha dan anak usaha pada akhirnya akan mendukung kinerja induk PT Semen Gresik (Persero) Tbk.

Perusahaan saat ini sedang membutuhkan karyawan yang berorientasi kedepan, mampu mendukung dan merealisasi visi, misi perusahaan, memiliki kompetensi sesuai dan berdedikasi unggul untuk posisi sebagai berikut :

Pengemudi Truk

dengan kualifikasi / syarat yaitu  :

  • Jenis kelamin laki-laki
  • Usia 25 – 40 tahun
  • Memiliki SIM BII Umum
  • Berpengalaman Mengemudi Truk minimal 2 tahun

Kelengkapan lamaran terdiri dari :

  1. Surat Lamaran
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Pas Foto
  4. Foto copy Ijazah
  5. Foto copy sertifikat / piagam yang dimiliki
  6. Nomor yang dapat dihubungi

Jika berminat dan memenuhi kualifikasi di atas dapat mengirimkan lamaran ke PT Varia Usaha dengan alamat :

Kepala Biro Sumber Daya Manusia PT Varia Usaha, Jl. Veteran 129 Gresik 61122,

sedangkan untuk softcopy dapat dikirim via email ke alamat :

  1. kantorpusat@variausaha.com atau
  2. variausaha@gmail.com.

Harap diperhatikan kelengkapan berkas lamaran agar memenuhi permintaan supaya berkas dapat diproses lebih lanjut. Pengiriman berkas softcopy via email agar memperhatikan bahwa email dan file lampiran (attach file) tidak bermasalah ketika dibuka / di ekstrak.

Share
Advertisements