Lowongan Kerja RS Jakarta November 2011

By | November 19, 2011
Advertisements
Share

Bermula dari ide dan pemikiran R. Aris Munandar yang pada waktu itu menjabat sebagai Sekretaris Yayasan Dana Bantuan Kementrian Sosial, beliau bercita-cita menginginkan adanya rumah sakit tempat perawatan orang sakit yang bersifat umum dan nasional.

Ide dan keinginan tersebut mandapat sambutan hangat dari para tokoh kalangan kedokteran seperti dr. A. WJ. Soeradi yang pada waktu itu menjadi Anggota Yayasan Dana Bantuan, dr. R. Soeharto, Ketua PB IDI, dr. M. Judono, Ketua IDI Cabang Jakarta Raya. Didukung pula Presiden Soekarno yang menyambut baik ide tersebut, kemudian untuk segera memerintahkan kepada Wali Kota Soediro untuk memproses pemberian tanah seluas 9 Ha bekas Pekan Raya Ekonomi yang terletak di Jalan Jendral Sudirman untuk dijadikan perawatan orang orang sakit.

Setelah adanya dukungan nyata dari Kepala Negara serta didukung oleh semangat Kebangsaan dan Kemanusiaan yang tinggi berkumpullah para tokoh terkemuka masyarakat Jakarta yang bergagasan untuk segera membentuk dan mendirikan suatu Badan Sosial yang dinamakan Yayasan Rumah Sakit Jakarta. Disahkan oleh Notaris Eliza Pondaag dengan akta Nomor 1 tanggal 10 Desember 1953 dengan 22 orang tokoh pendirinya.

Rumah Sakit Jakarta, membutuhkan tenaga – tenaga profesional dengan dedikasi tinggi, untuk mengisi posisi – posisi sebagai berikut :

  1. Dokter Ruangan (Kode : DR)
  2. Staf Front Office (Kode : FO)
  3. Petugas Kasir (Kode : KASIR)
  4. Perawat (Kode : PRWT)
  5. Staf Analis Patologi Klinis (Kode : PK)
  6. Staf Fisoterapi (Kode : FIS)
  7. Staf Asisten Apoteker (Kode : AA)
  8. Petugas Teknik Medik (Kode : TM)
  9. Petugas Teknik Umum (Kode : TEK)

lowongan rs jakarta november 2011

Kirimkan dan cantumkan kode jabatan di pojok kanan atas amplop, surat lamaran lengkap disertai CV, foto copy ijazah & foto copy transkrip nilai, foto copy referensi / keterangan kerja yang sudah dilegalisir serta foto berwarna ukuran 4×6 yang ditujukan kepada :

HRD RS Jakarta, Jl. Jend. Sudirman Kav.49 JakSel 12930
Lamaran dikirim via Pos, max 1 minggu setelah iklan ini ditayangkan.

Share
Advertisements