Lowongan Kerja RSUD AM Parikesit Tenggarong

By | September 14, 2015
Advertisements
Share

Lowongan Kerja RSUD Parikesit – Rumah Sakit Umum Daerah Aji Muhammad Parikesit – RSUD AM Parikesit merupakan unit layanan kesehatan berbentuk rumah sakit di wilayah kabupaten kutai. Awal berdirinya, RSUD Aji Muhammad Parikesit merupakan balai pengobatan milik Kerajaan Kutai. Ketika itu, didirikan dengan maksud untuk melayani kebutuhan pelayanan kesehatan di Kalangan Istana serta menyajikan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma kepada masyarakat Kutai pada umumnya. Pada masa itu, balai pengobatan berlokasi di jalan Pattimura atau lebih di kenal oleh masyarakat Kutai sebagai Gunung Pendidik Tenggarong.

Pada zaman Belanda kemudian di beri nama Parikesit Hospital yang di ambil dari nama Raja Kutai yang memerintah pada tahun 1920 – 1960. Setelah Kemerdekaan, Rumah Sakit milik Kerajaan tersebut diserahkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kutai oleh Raja Kutai yang bertahta saat itu. Dalam perkembangan selanjutnya Rumah Sakit dipindahkan ke jalan Mayjen Panjaitan Tenggarong di samping Toraga Barat. Namun dengan perkembangannya pembangunan di Kabupaten Kutai, Rumah Sakit di jalan Mayjen Panjaitan dianggap sudah tidak sesuai dengan lagi dengan kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat berbagai aspek dibenahi oleh pemerintah kabupaten kutai termasuk perbaikan Rumah Sakit mulai dari infrastruktur sampai pada penyesuaian struktur organisasi agar rumah sakir dapat lebih optimal menyajikan pelayanan kesehatan berkualitas yang terjangkau bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kutai

Lowongan Pegawai BLUD Non CPNS RSUD AM Parikesit

Dalam menjadikan rumah sakit umum daerah kutaiyang berkompetensi dan bernai melayani kesehatan dengan penuh kinerja tinggi. Kami kembali membuka penerimaan terhadap putra putri indonesia terbaik untuk menduduki berbagai posisi jabatan menarik melalui Lowongan Pegawai Non CPNS RSUD A.M.Parikesit Untuk SMK STM D3 S1 sebagai berikut :

Kualifikasi pendidikan

  1. S1/DIV Gizi ( Kode : GZI )
  2. D3 / IV Anastesi ( Kode :ANS)
  3. D3 Radiografer ( Kode : RAD )
  4. S1 Kesehatan Masyarakat ( Kode : SKM )
  5. D3 Terapi Wicara ( Kode : FIS)
  6. S1 Psikologi ( Kode : PSI)
  7. S1 Manajemen ( Kode : MAN)
  8. S1 Teknik Elektro ( Kode : ELK)
  9. S1 Teknik Mesin ( Kode : MES)
  10. S1 Teknik Sipil ( Kode : SIPIL)
  11. D3 Sekretaris ( Kode : SEK)
  12. D3 Akutansi ( Kode : AKN)
  13. D3 / IV Informatika Komputer ( Kode : INF)
  14. STM/SMK Bangunan ( Kode : STM)
  15. D3 Teknik Elektro ( Kode : D3ELK)
  16. D3 Teknik Mesin ( Kode : D3MSN )
  17. D3 Elektro Medik (Kode : ATEM)
  18. S1/D IV Fisikawan Medi/Radioterapi ( Kode : RADIO)
  19. D3 Rekam Medik ( Kode : RM )

PERSYARATAN :

  • Berkewarganegaraan indonesia
  • Berjenis kelamin lakilaki dan perempuan
  • Mengisi Formulir Pendaftaran (formulir bisa di download disini)
  • Salinan kartu tanda penduduk 1 Lembar
  • ( 2 Lembar ) Pas Foto 3 x 4
  • Salinan Ijazah dan Transkip Nilai dilegalisir oleh pejabat yang berwenang
  • Minimal indeks prestasi komulatif IPK Min 2,75
  • Maksimal umur 37 tahun
  • Mempunyai daftar riwayat kesehatan baik (Asli Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah)
  • Tidak terikat dari obat obatan terlarang (Asli Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Rumah Sakit Umum atau Rumah Sakit Jiwa)
  • Berkelakuan baik (Surat Keterangan SKCK)
  • Berpengalaman akan lebih diutamakan

Tata cara pendaftaran

Bagi kandidat yang berminat silakan kirimkan berkas lamaran dan pendukung anda melalui prosedur pendaftaran sebagai berikut :

  1. Silakan Berkas Lamaran anda masukkan kedalam Map dan jangan lupa Tulis Kode jabatan di pojok kiri atas
  2. Pemberkasan takan kami beri waktu dari anggal 14-15 September 2015 mendatang
  3. Pelaksanaan ujian computer assisted test (CAT) dan Wawancara dilaksanakan pada tanggal 17 s/d 22 September 2015 mendatang yang dilaksanakan pada ruang CAT Kantor Bupati Kutai Kartanegara dan Aula RSUD A.M. Parikesit Tenggarong
  4. Untuk Pengumuman hasil Test CAT akan biberitakan pada Tanggal 26 September 2015 mendatang bisa dilihat di papan info RSUD A.M Parikesit atau di website resmi rsamp.id
  5. Masa Orientasi tanggal 28 – 30 September 2015 mendatang
  6. Untuk pertanyaan dan hal hal lain yang belum jelas bisa ditanyakan langsung kepada panitia rekrutmen RSUD AM Parikesit atau dilihat melalui website resmi www.rsamp.id

Catatan :

  • Semua berkas diantarkan langsung ke alamat Rumah sakit umum daerah RSUD A.M PARIKESIT Jalan Imam Bonjol No 68Tenggarong Kutai kartanegara
  • Cuma kandidat yang memiliki persyaratan yang lengkap akan kami proses dalam tahapan seleksi berikutnya
  • Berkas yang sudah masuk akan menjadi miliki Rumah sakit umum daerah RSUD A.M PARIKESIT dan tidak bisa dikembalikan lagi dan yang sudah memasukkan lamaran segera lengkapi kriteria yang sudah ditentukan
  • Semua proses rekrutmen dan tahapan seleksi dilaksanakan secara gratis atau tidak dipungut biaya.
  • Sumber

Info Lowongan Kerja RSUD AM Parikesit persembahan dari Jarno.web.id. Semoga bermanfaat

Share
Advertisements