Lowongan Kerja TAMZIS – Tamzis Officer Development Program

By | December 16, 2012
Advertisements
Share

 TAMZIS OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM  by Jarno.web.id

Tentang Tamzis

KJKS Baituttamwil TAMZIS dibentuk oleh sekelompok anak muda terdidik pada tahun 1992 di kecamatan Kertek Wonosobo Jawa Tengah. Modal yang kecil, pengalaman yang minim serta letak geografis yang relatif berada bukan di sentra kegiatan ekonomi tidak menyurutkan tekad anak-anak muda ini untuk membangun perekonomian yang lebih adil sesuai syariah. Pada tanggal 14 November 1994, KJKS TAMZIS mendapat status badan hukum dengan nomor 12277/B.H/VI/XI/1994 dari Departemen Koperasi.

Berkat ketekunan, keyakinan dan kemampuannya berkomunikasi dengan masyarakat dan berbagai pihak, TAMZIS kini memiliki lebih dari dua puluh ribu anggota. Pelayanan kepada masyarakat yang semula hanya di garasi pengurusnya kini telah memiliki kantor pusat yang representatif dengan beberapa kantor cabang dan kantor pembantu. Pada tahun 2003 dengan prestasi dan kinerja yang terus meningkat, TAMZIS mendapat izin dari Departemen Koperasi Republik Indonesia untuk membangun cabang di berbagai kota di Indonesia. Selain di Wonosobo, TAMZIS saat ini memiliki kantor di Jakarta, Yogyakarta, Klaten, Banjarnegara, Purwokerto, Temanggung, Magelang dan akan terus mengembangkan diri ke kota-kota lain.

DEVELOPMENT PROGRAM (MENCIPTAKAN KARYAWAN SEBAGAI KADER DAKWAH EKONOMI SYARIAH)

Memasuki usia 20 tahun, KJKS Baituttamwil TAMZIS telah berhasil melayani para pengusaha mikro dan kecil lebih dari 70 ribu anggota yang tersebar di beberapa kota di propinsi JATENG, DIY, JABAR, dan DKI. Konsentrasi kami untuk berperan dalam dakwah ekonomi syariah tidak akan pernah berhenti dan akan terus mengembangkan area dakwah (ekonomi) nya ke seluruh Indonesia. Saat ini kami mencari pria muslim dan membuka lowongan sebagai kandidat yang berkarakter dan kompeten untuk disiapkan menjadi pemimpin di KJKS Baituttamwil TAMZIS dimasa datang dalam program TAMZIS OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (TODP).

TAMZIS ODP ini sebagai program rekrutmen untuk mempersiapkan dan mendidik karyawan untuk menjadi kader-kader dakwah dibidang ekonomi yang siap menjadi pemimpin terbaik dan profesional dalam lembaga keuangan mikro syariah. Kami mengundang anda yang memiliki semangat dakwah tinggi, mempunyai jiwa kepemimpinan, semangat juang yang bagus, dan siap membangun teamwork yang kuat untuk bergabung dalam program TAMZIS Officer Development Program (TODP).

Kualifikasi Pelamar:

  1. Diutamakan Pria (Muslim),
  2. Pendidikan minimal Diploma III (segala jurusan),
  3. IPK Kumulatif minimal 2,75 (Skala 4,00),
  4. Usia maksimum 28 tahun pada saat melamar,
  5. Mempunyai pengetahuan yang baik tentang ekonomi (perbankan) syariah,
  6. Menguasai dan mampu mengoperasikan komputer (MS Office),
  7. Tidak memiliki hubungan keluarga (derajat satu) dengan karyawan TAMZIS,
  8. Berkelakuaan baik (SKCK dari POLRI) dan tidak memiliki tatto / tindik,
  9. Melampirkan Surat Keterangan Sehat (Dokter/Puskesmas/Rumah Sakit),
  10. Tidak buta warna (sesuai dengan Surat Keterangan Sehat),
  11. Bersedia mengikuti tes seleksi yang dilakukan oleh Kantor Pusat (Wonosobo),
  12. Bersedia mengikuti Pendidikan Khusus sesuai standar program TAMZIS,
  13. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja dan seluruh cabang TAMZIS,
  14. Bersedia mengikuti Kontrak Dinas sebagai karyawan TAMZIS,
  15. Menuliskan nomor telepon / HP (aktif).

How to apply

Bagi yang berniat dan berminat untuk mengikuti program ini, dipersilahkan untuk menulis surat lamaran secara lengkap dengan melampirkan persyaratan kualifikasi pelamar (diatas).
Lamaran lengkap tersebut dimasukkan dalam amplop tertutup kemudian dikirimkan kepada :

Divisi Human Resources Development (HRD) KJKS Baituttamwil TAMZIS, Jl. S Parman 46 Wonosobo Jawa Tengah 56311 (di amplop bgn kiri atas ditulis TODP)
atau dapat mendaftar secara on-line melalui website www.tamzis.com

Notes

  • Posisi yang dilamar diberikan keterangan TODP.
  • Berkas surat lamaran diterima paling lambat tanggal 31 Januari 2013.
  • Semua surat lamaran yang masuk akan diproses dan hanya yang memenuhi persyaratan yang dapat mengikuti proses tahapan seleksi selanjutnya.

 

Share
Advertisements