PT Duniatex Group bergerak dibidang apa?

PT Duniatex Group bergerak dibidang apa?

Duniatex adalah produsen tekstil terbesar di Indonesia. Duniatex adalah perusahaan tekstil kelas dunia yang dikelola secara profesional, yang berfokus pada pemintalan, pertenunan, pencelupan, dan finishing. Perusahaan ini terdiri dari 18 perusahaan terbatas, tersebar di beberapa lokasi di lebih dari 150 hektar lahan.

PT Delta Merlin memproduksi apa?

PT Delta Merlin Dunia Textile adalah perusahaan yang bergerak di bidang tekstil.

Duniatex produksi apa?

Duniatex sendiri merupakan perusahaan tekstil kelas dunia yang dikelola secara profesional, yang berfokus pada pemintalan, pertenunan, pencelupan, dan finishing. Perusahaan ini terdiri dari 18 perusahaan terbatas, tersebar di beberapa lokasi di lebih dari 150 hektar lahan.

Siapa Pemilik RS Indriati Solo Baru?

RS Indriati, Solo Baru didirikan oleh PT Delta Merlin, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang multi core business yang berkedudukan di Solo (Karanganyar).

Siapa yang punya Hartono Mall?

Pakuwon Jati tbk (PWON) sebagai perusahaan properti berhasil mengakuisisi kepemilikan Hartono Mall. Mengutip dari laman resmi PT Pakuwon Jati, pemindahan manajemen Hartono Mall dilakukan oleh anak perusahaannya yaitu PT Pakuwon Permai pada 25 November 2020 lalu.

PT Delta itu perusahaan apa?

Delta Indonesia (PT DELTA INDONESIA PRANENGGAR) adalah perusahaan Jasa Konsultan dan Training Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia(SDM) dan Bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja(K3) melalui Pendidikan / Pelatihan formal maupun non-formal serta Sertifikasi untuk membantu pelaksanaan pemenuhan syarat syarat K3 sesuai …

PT Delta Dunia tekstil 2 memproduksi apa?

PT. Delta Dunia Tekstil Pondok adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang industri pemintalan benang (Spinning) dan kain rajut (Knitting) yang memproduksi benang serta kain berkualitas di Indonesia.

PT Delta Dunia tekstil produksi apa?

PT. Delta Dunia Sandang Teksil merupakan bagian dari Duniatex Group yang merupakan induk perusahaan yang memproduksi bidang tekstil dari kapas sampai menjadi benang kain.

Apakah rumah sakit Indriati bisa pakai BPJS?

Rumah sakit ini bisa melayani pasien BPJS dan Umum.

Siapa Sumitro Hartono?

Sumitro Hartono adalah pendiri dari Duniatex Group, produsen tekstil terbesar di Indonesia. Duniatex adalah perusahaan tekstil yang berfokus pada pemintalan, pertenunan, pencelupan, dan finishing. Perusahaan ini terdiri dari 18 perusahaan terbatas, tersebar di beberapa lokasi di lebih dari 150 hektar lahan.

Referensi:

  1. https://careercenter.uph.edu/member/employer/view/1030/duniatex-group
  2. https://www.kemendag.go.id/berita/foto/mendag-menerima-kunjungan-pemilik-duniatex-group
  3. http://e-journal.uajy.ac.id/4024/2/1TIA06737.pdf
  4. https://www.wcs-global.com/company_profile/id/news/duniatex-perusahaan-tekstil-di-indonesia-resmi-go-live-tahap-ke-1
  5. https://www.rsindriati.com/rs_kami/soba
  6. https://indotnesia.suara.com/read/2022/08/18/120852/ternyata-ini-alasan-hartono-mall-jogja-berubah-nama-jadi-pakuwon-mall
  7. https://deltaindo.co.id/profil-perusahaan/
  8. https://glints.com/id/companies/pt-delta-dunia-tekstil/c824a852-a6c6-42fd-bcc7-5f67e1b75057
  9. http://repository.unissula.ac.id/19445/6/bab%20I.pdf
  10. https://www.rsindriati.com/testimoni
  11. https://entrepreneur.bisnis.com/read/20230109/265/1616256/deretan-konglomerat-pengusaha-tekstil-raksasa-di-indonesia