Lowongan ODP BII – Makassar (Exp : 25 September 2010)

By | September 16, 2010
Advertisements
Share

Dalam rangka meningkatkan kinerja bisnis di seluruh cabang, khususnya bisnis SMEC (Small Medium Enterprise  and Commercial) banking, kami mencari putera puteri daerah Kalimantan, Sulawesi, dan Indonesia Bagian Timur terbaik yang siap membangun karir, dengan mengikuti :

ODP-Makassar


ODP-SMEC (Officer Development Program untuk Small Medium Enterprise & Commercial). ODP merupakan program yang menawarkan percepatan karir bagi Anda, putera puteri yang memiliki potensi dan ambisi. Dengan mengikuti training dan program pengembangan intensif selama 12 bulan, Anda kemudian akan ditugaskan sebagai Assistant Manager di unit kerja SMEC, yang ada di jaringan cabang BII di wilayah Kalimantan, Sulawesi, dan Indonesia Bagian Timur, untuk kemudian dikembangkan menjadi calon pemimpin BII di masa depan. Mengingat pentingnya hal ini bagi pertumbuhan bisnis BII, maka hanya kandidat terbaik yang diharapkan untuk mengisi posisi ini.

Persyaratan

  • Min. lulusan S1 dari semua jurusan
  • IPK Min. 2,75
  • Usia maksimum 26 th untuk lulusan S1 dan 29 th untuk S2
  • Berorientasi pada target kerja
  • Memiliki ketrampilan interpersonal, komunikasi, dan negosiasi yang baik

Kirimkan lamaran Anda beserta CV, Transkrip, dan foto terakhir, dengan kode ODP-Makassar, paling lambat tanggal 25 September 2010 ke :
HC Recruitment and Sourcing, Bank Internasional Indonesia dengan email :

recruitment@bankbii.com

Share
Advertisements