Obervasi CPNS Bekasi Lewat Penghijauan

By | March 18, 2011
Advertisements
Share

Guna mendekatkan CPNS dengan masyarakat, kegiatan orientasi serta observasi CPNS Bekasi dirangkaikan dengan aksi penghijauan di Kota Bekasi.

Kepala Bidang Administrasi Pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bekasi Imanudin mengatakan, aksi penghijauan tersebut merupakan rangkaian kegiatan orientasi serta observasi CPNS Bekasi, dimana 174 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemkot Bekasi ini wajib membawa 5 pohon yang nantinya akan di tanam di lokasi kantor kelurahan dan kecamatan di Kota Bekasi.

“Selain sebagai upaya penghijauan Kota Bekasi, kegiatan ini juga untuk mendekatkan secara langsung CPNS dengan masyarakat,” tuturnya.

Dalam kegiatan orientasi serta observasi tersebut, 174 CPNS tersebut ditugaskan untuk mengamati kegiatan dan mempelajari kinerja staf kelurahan dan kecamatan selama lima hari di setiap kelurahan dan kecamatan di Kota Bekasi.

Anita salah seorang CPNS yang di temui di Kelurahan Aren Jaya mengatakan, sangat mendukung dan senang bisa berpartisipasi menghijaukan kotanya. (MC Bekasi/elyaz/rm)-kominfo

Share
Advertisements