Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS KY – Komisi Yudisial Tahun 2010

By | October 28, 2010
Advertisements
Share

Sesuai dengan hasil rapat panitia seleksi administrasi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial Republik Indonesia Tahun Anggaran 2010, dengan ini diumumkan pelamar yang lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti ujian tertulis pada hari Minggu tanggal 31 Oktober 2010.

Bagi Pelamar yang lulus seleksi administrasi sebagaimana terlampir, dapat mengambil nomor peserta ujian tertulis dikantor Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial Republik Indonesia, Jln. Kramat Raya No. 57, Jakarta Pusat pada tanggal 28 s/d 29 Oktober 2010 pukul 09.00 s/d 16.00 WIB dengan membawa Kartu Identitas (KTP), pengambilan nomor peserta ujian tertulis tidak bisa diwakilkan kecuali dengan menggunakan surat kuasa bermaterai dari yang bersangkutan. Panitia tidak menerima pengambilan kartu diluar dari tanggal yang telah ditentukan.

Kelulusan pelamar ditentukan oleh kemampuan / kompetensi pelamar, apabila ada pihak yang menawarkan jasa dengan menjanjikan untuk dapat diterima menjadi CPNS maka perbuatan tersebut adalah penipuan dan Komisi Yudisial tidak bertanggung jawab. Panitia tidak memungut bayaran/biaya dalam bentuk apapun dalam kegiatan seleksi CPNS Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial RI Tahun Anggaran 2010

Keputusan Panitia Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial Republik Indonesia tidak dapat diganggu gugat.

Bagi yang memerlukan, silakan :

Share
Advertisements