Skor Liverpool Vs Chelsea : 27 April 2014

By | April 27, 2014
Advertisements
Share

Skor Liverpool Chelsea – Lama tak mengulas pertandingan Bola, tangan ini gatal juga. Yah berhubung ada info menarik ikutan nulis ah. Yaaaa…Akhirnya Chelsea keluar sebagai pemenang dalam pertandingan bigmatch melawan Chelsea di markas Liverpool Anfield, Minggu (27/4/2014) malam WIB. The Blues Chelsea berhasil menundukkan The Reds Liverpool dengan skor 2-0, yang membuat perebutan gelar Premier League makin mendebarkan.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Liverpool sebenarnya tampil sangat dominan. Steven Gerrard dkk. menguasai ball possession dan menciptakan banyak peluang, meski tak satupun yang bisa berbuah menjadi gol.

Keadaan sebaliknya terjadi di kubu Chelsea. Harus tampil dengan banyak pemain pelapis karena ditunggu pertandingan Liga Champions, anak didik Jose Mourinho lebih banyak bertahan dan menunggu di wilayah pertahanannya sendiri sambil mengandalkan serangan balik.

Gol pertama dalam laga ini datang di periode injury time babak pertama. Dari kesalahan Steven Gerrard yang terpeleset di tengah lapangan, Demba Ba berhasil mencuri bola dan menjebol gawang Simon Mignolet. Sementara gol kedua datang di injury time babak kedua atas nama Willian.

Hasil laga ini membuat persaingan menjadi juara Premier League makin panas. Liverpool masih berdiri di puncak klasemen dengan poin 80, diikuti Chelsea di posisi kedua dengan nilai 78.

Kemenangan Chelsea atas Liverpool juga melebarkan jalan Manchester City jadi juara. Jika bisa memenangi seluruh pertandingan sisa yang dipunya, City akan punya poin sama dengan Liverpool. Namun The Citizens punya selisih gol yang lebih baik dibanding Liverpool saat ini.

Jadi dengan kemenangan Chelsea atas Liverpool yang untung banyak. Chelsea untung dan ada yang lebih untung yaitu Manchester City. Peluangya kembali terbuka untuk menjuarai Premier League tahun ini……yang jelas buka City Badriah ya he he

Share
Advertisements