Lowongan BPJS Kesehatan (Askes)

By | January 10, 2018
Advertisements
Share

Lowongan Kerja BPJS Kesehatan – Jarno.web.id – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan – PT Askes) adalah suatu Badan Hukum Publik yang beroperasi sejak 01 Januari 2014 (sebelumnya dikenal sebagai PT Askes (Persero)) dan memiliki visi “Cakupan Semesta 2019” di mana paling lambat 1 Januari 2019, seluruh penduduk Indonesia memiliki jaminan kesehatan nasional untuk memperoleh manfaat pemeliharaan kesehatan dan perlindungan dalam memenuhi kebutuhan dasar kesehatannya yang diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan yang handal, unggul dan terpercaya.

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan – BPJS Kesehatan – PT Askes merupakan Badan Usaha Milik Negara yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama untuk Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya ataupun rakyat biasa.

Lowongan Kerja BUMN Terbaru di BPJS Kesehatan

Dalam rangka pemenuhan kebutuhan sumber daya manusia (SDM), bersama ini dibuka kesempatan bagi putra putri terbaik Indonesia untuk bergabung sebagai pegawai di BPJS Kesehatan dengan mengisi posisi sebagai :

  • Sekretaris Dewan Pengawas

Persyaratan Umum:

  • Usia maksimal 58 tahun.
  • Mampu mengoperasikan komputer.
  • Mampu berbahasa Inggris pasif dan aktif.

Persyaratan Khusus:

  • Pendidikan S2/S3 di bidang Manajemen Rumah Sakit/ Kesehatan/AsuransiKesehatan/Akuntansi/Ekonomi/ Keuangan/Manajemen
  • Berpengalaman Kerja memimpin tim dalam sebuah project (Project Management Office) minimal 5 tahun (cantumkan dalam CV Anda)
  • Memahami Konsep Asuransi Kesehatan Sosial.

Tangung Jawab :

  • Mempersiapkan rapat termasuk bahan rapat (briefing sheet) Dewan Pengawas;
  • Membuat risalah rapat Dewan Pengawas;
  • Mengadministrasikan dokumen Dewan Pengawas, baik surat masuk, surat keluar, risalah rapat, maupun dokumen lainnya;
  • Menyusun Rancangan Rencana Kerja dan Anggaran Dewan Pengawas;
  • Menyusun Rancangan Laporan-Laporan Dewan Pengawas;
  • Memberikan masukan kepada Dewan Pengawas mengenai kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan;
  • Memberikan informasi yang dibutuhkan oleh Dewan Pengawas secara berkala dan/ atau sewaktu-waktu apabila diminta;
  • Bertindak sebagai penghubung (liaison officer) Dewan Pengawas dengan Direksi dan pihak lainnya.

Persyaratan Berkas Lamaran:

  1. Surat Lamaran;
  2. Curriculum Vitae/Data Riwayat Hidup;
  3. Pas Foto ukuran 4×6 berwarna;
  4. Copy KTP;
  5. Copy Ijasah terakhir yang telah dilegalisir oleh Universitas;
  6. Copy transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh Universitas;
  7. Copy Surat Referensi dari institusi/perusahaan tempat bekerja sebelumnya;
  8. Surat Keterangan Sehat dari Dokter;
  9. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku.

Tata Cara Melamar

Penndaftaran harus dilakukan secara online melalui link di bawah ini :

Keterangan Lain :

  • Seluruh berkas lamaran di-scan menjadi 1 (satu) file dan di-upload di bagian “resume”.
  • Hanya pelamar yang memenuhi syarat dan sesuai dengan kebutuhan BPJS Kesehatan yang akan dihubungi melalui email/ telpon untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  • Seluruh proses rekrutmen BPJS Kesehata ini tidak dipungut biaya apa pun.
  • Apabila terdapat ketidaksesuaian antara data yang di-input secara online dengan berkas lamaran yang di-upload oleh peserta, maka Panitia berhak mengugurkan tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Pendaftaran paling lambat 12 Januari 2018.

Info Lowongan Kerja BPJS Kesehatan dipersembahkan oleh Jarno.web.id. Semoga bermanfaat

Share
Advertisements