Lowongan Kerja LKPP

By | May 7, 2019
Advertisements

Lowongan Kerja LKPP Non CPNS – Jarno.web.id – Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah – LKPP adalah salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Cikal bakal Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.Lowongan Kerja LKPP

Lowongan Kerja LKPP Terbaru

LKPP RI (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang & Jasa Pemerintah) membutuhkan calon pegawai baru non CPNS untuk posisi :

  • Tenaga Pendukung Analis Perencana (Kode: AP), sebanyak 1 (satu) orang

Persyaratan :

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria/Wanita
  • Usia minimal 21 tahun dan maksimal 27 tahun
  • Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun (Diutamakan)
  • Pendidikan minimal D4/S1 jurusan Ekonomi/Teknik/Administrasi Negara Lulusan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau Perguruan tinggi
  • Swasta (PTS) dengan akreditasi Min. B
  • IPK minimal 3,00 (skala 4.00)
  • Mampu mengoperasikan computer (MS Office)
  • Mampu bekerja mandiri dan aktif bekerja dalam tim
  • Diutamakan memiliki pengalaman bekerja di Pemerintahan
  • Diutamakan memiliki tanda bukti hasil CAT maksimal 2 (dua) tahun terkahir yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
  • Tidak akan menuntut untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Persyaratan dokumen lamaran :

  1. Scan Surat Lamaran yang telah dibubuhi tanda tangan yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Perencanaan, Organisasi dan Tata Laksana LKPP
  2. Daftar Riwayat Hidup yang dilengkapi Foto Diri berukuran 3×4 dan berwarna
  3. Scan Kartu Tanda Penduduk
  4. Scan Salinan Ijazah dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang
  5. Scan sertifikat lainnya yang relevan.
  6. Dokumen dalam bentuk .pdf dan disatukan dalam format .zip

Tata Cara Pendaftaran

Teman-teman dapat mengirimkan Dokumen Lamaran melalui email di bawah ini :

  • rekrutmenbpot@gmail.com dengan mencantumkan Kode Posisi (AP) pada bagian subject.

Keterangan Lain :

  • Penempatan Jasa Lainnya Tenaga Pendukung Analis Perencana berlokasi di Jakarta
  • Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri
  • Seluruh tahapan seleksi ini tidak dipungut biaya apapun
  • Apabila diterima, pelamar harus siap bekerja di tanggal yang telah ditentukan oleh Biro Perencanaan, Organisasi dan Tata Laksana (direncanakan 10 Juni 2019)
  • Apabila sampai dengan tanggal 17 Mei 2019 tidak ada respon dari user (Biro Perencanaan, Organisasi dan Tata Laksana), maka dapat disimpulkan pelamar tidak lanjut ke tahapan rekrutmen selanjutnya
  • Jangka waktu pelaksanaan pekerjaan sesuai dengan kontrak yang akan ditandatangani nantinya (diperkirakan Bulan Juni hingga Desember 2019)
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya pada tanggal 10 Mei 2019 Pukul 16.00 WIB. Dokumen Diserahkan ke Panitia Seleksi setelah dinyatakan diterima sebelum penandatanganan Kontrak Kerja
  • Sumber

Info Lowongan Kerja LKPP dipersembahkan oleh Jarno.web.id. Mudah-mudahan ada guna dan manfaat…

Advertisements