Lowongan Kerja LKPP

By | July 31, 2019
Advertisements

Lowongan Kerja LKPP Non CPNS – Jarno.web.id – Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah – LKPP adalah salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Cikal bakal Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.Lowongan Kerja LKPP

Lowongan Kerja LKPP Terbaru

LKPP RI (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang & Jasa Pemerintah) membutuhkan calon pegawai baru non CPNS untuk posisi :

  • Penyedia Jasa Lainnya Dalam Kegiatan Analisis Sistem Informasi (Kode: SI)

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Ilmu Komputer, Teknologi Informatika, Sistem Informasi, Manajemen Informatika, atau Teknik Komputer
  • Nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 dari skala 4,00
  • Apabila pelamar memiliki pengalaman bekerja di LKPP, maka pelamar harus memiliki nilai SKP lebih dari 80
  • Diutamakan memiliki pemahaman yang kuat terhadap Unix, Command Line Tools dan Scripting
  • Diutamakan memiliki pengetahuan dalam administrasi server web, konfigurasi, dan troubleshooting
  • Diutamakan memahami LEMP Stack
  • Diutamakan memahami dasar pemrograman
  • Diutamakan memahami dasar Git
  • Terampil menggunakan Microsoft Office
  • Memiliki ketelitian yang tinggi dalam bekerja
  • Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja
  • Memiliki interpersonal skill yang baik
  • Memiliki kemauan untuk belajar dan bekerja sesuai target
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim/kelompok
  • Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.

Persyaratan Dokumen :

  1. Surat penawaran
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
  4. Salinan ijazah yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang
  5. Salinan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat berwenang
  6. Tanda bukti hasil tes CAT
  7. Foto 3×4 (1 buah dan bewarna)
  8. Portofolio yang mendukung kepemilikan kompetensi
  9. Sertifikat-sertifikat yang mendukung kompetensi
  10. Surat keterangan bebas narkoba dari instansi terkait.

Tata Cara Pendaftaran

Bagi yang berminat dan memenuhi pesyaratan, silakan melakukan pendaftaran yang hanya dilakukan secara online melalui link berikut :

Selanjutnya dokumen dikirim dalam bentuk softcopy dalam satu folder discan dengan format: PDF dengan subject email: Penyedia Jasa Lainnya Pusdiklat PBJ LKPP 2019_(Kode). Dikirim melalui email ke : rekrutmen.pusdiklatlkpp2018@gmail.com

Catatan :

  • Maksimal kapasitas file 1 Megabyte
  • Dalam surat yang dikirimkan diterterakan KODE yang dituju: SI : Penyedia Jasa Lainnya dalam Kegiatan Analisis Sistem Informasi
  • Pendaftaran diterima paling lambat 2 Agustus 2019
  • Sumbernya

Info Lowongan Kerja LKPP dipersembahkan oleh Jarno.web.id. Mudah-mudahan ada guna dan manfaat…

Advertisements