Lowongan Kerja LKPP

By | April 28, 2021
Advertisements

Lowongan Kerja LKPP Non CPNS – Jarno.web.id – Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah – LKPP adalah salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Cikal bakal Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.Lowongan Kerja LKPP

Lowongan Kerja LKPP Terbaru

LKPP RI (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang & Jasa Pemerintah) membutuhkan calon pegawai baru non CPNS untuk posisi :

  • Staf Pendukung Pengawasan Internal (1 orang)

Uraian Tugas:

  • Mempelajari Organisasi LKPP berserta tugas dan fungsi masing-masing Unit Organisasi termasuk tugas dan fungsi Inspektorat
  • Mempelajari Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT) Inspektorat
  • Membantu Pelaksanaan Pengawasan Kinerja di Unit Organisasi LKPP
  • Membantu Pelaksanaan Pengawasan Keuangan di Unit Organisasi LKPP
  • Melaksanakan kegiatan pengawasan lainnya; Melaksanakan kegiatan pengawasan dengan tujuan tertentu atas penugasan Kepala
  • Membantu pemeliharaan aplikasi di Inspektorat
  • Menjalin Koordinasi dengan Unit Organisasi di Lembaga/Instansi lainnya dan Instansi Pengawasan eksternal
  • Menyusun laporan seluruh kegiatan; dan Melaksanakan penugasan lainnya yang diperlukan oleh Unit Organisasi dengan sepengetahuan pimpinan

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 35 Tahun
  • Pendidikan minimal S1 Jurusan, Teknik Informasi, Teknik Informatika, Manajemen Informatika atau Jurusan Sejenis
  • IPK minimal 3,00
  • Diutamakan berdomisili di Jabodetabek
  • Menguasai Ms. Office dan Internet
  • Memiliki pengalaman bekerja pada Kantor Akuntan Publik
  • Memiliki pengalaman bekerja pada Bagian Internal Audit
  • Memiliki pengalaman dalam pembangunan aplikasi
  • Memiliki pengalaman audit IT Memiliki pengalaman menyusun kebijakan audit
  • Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
  • Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, dan
  • Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim

Pengajuann Lamaran

Silakan mengisi form data pelamar dengan link berikut ini :

Selanjutnya menyiapkan dokumen yang diperlukan pada saat wawancara :

  1. Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Inspektorat
  2. Curriculum Vitae
  3. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
  4. Foto (3×4 berwarna)
  5. Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  6. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;dan
  7. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan.

Keterangan Lain :

  • Pendaftaran selambat-lambatnya tanggal 30 April 2021 pukul 15.00 WIB.
  • Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk proses lebih lanjut.
  • Pelamar yang lolos seleksi akan mulai bekerja pada bulan Juni 2021
  • Download Pengumuman : Klik Disini

Info Lowongan Kerja LKPP dipersembahkan oleh Jarno.web.id. Mudah-mudahan ada guna dan manfaat…

Advertisements