Lowongan Kerja Non CPNS LKPP Biro HSIK

By | August 2, 2017
Advertisements
Share

Lowongan LKPP Non CPNS – Cikal bakal Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.

Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan.

Berlandaskan harapan ideal tersebut maka perlu dikembangkan suatu sistem pengadaan barang/jasa yang mencakup aspek regulasi dan prosedur yang jelas, kelembagaan yang lebih baik, sumber daya manusia yang mumpuni, proses bisnis yang transparan dan akuntabel, serta penanganan permasalahan hukum yang mengedepankan azas keadilan.

Lowongan Kerja LKPP Non CPNS

Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi di Unit Kerja Biro Hukum, Sistem Informasi, dan Kepegawaian LKPP , LKPP membuka Rekrutmen Tenaga Non PNS untuk posisi sebagai berikut :

  • Verifikasi dan Helpdesk LPSE LKPP (1 orang)

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Usia Maks 30 Tahun (per 30 Juni 2017)
  • Pendidikan minimal Sarjana (S1) semua jurusan, lebih diutamakan pada bidang Sistem Informasi atau Hukum
  • Wajib memiliki KTP dan NPWP
  • Terampil menggunakan Ms Office
  • Memahami dan mampu menggunakan teknologi informasi
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan mempunyai kemampuan untuk belajar
  • Mampu berkerja mandiri maupun team
  • Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
  • Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri
  • Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
  • Sanggup mematuhi segala peraturan yang berlaku di lingkungan LKPP.

Deskripsi Pekerjaan :

  • Pelayanan pendaftaran Pengguna LPSE LKPP
  • Penyampaian informasi kepada calon Pengguna SPSE tentang kelengkapan dokumen yang dipersyaratkan
  • Verifikasi seluruh dokumen dan informasi sebagai persyaratan pendaftaran pengguna SPSE
  • Pengelolaan arsip dan dokumen pengguna LPSE LKPP
  • Mendukung kegiatan kerja Bagian Sistem Informasi dalam proses pelayanan Teknologi Informasi LKPP
  • Membantu pelaksanaan Standard Operating Procedures (SOP) Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) LKPP sesuai dengan bidang pekerjaan
  • Membantu pelaksanaan Standarisasi LPSE LKPP
  • Memberikan layanan konsultasi mengenai proses pengadaan barang/jasa secara elektronik
  • Pemberian informasi tentang fasilitas dan fitur aplikasi SPSE
  • Penanganan keluhan tentang pelayanan LPSE LKPP
  • Memberikan output berupa laporan kegiatan Verifikasi LPSE LKPP.

Persyaratan berkas lamaran :

  1. Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Hukum, Sistem Informasi, dan Kepegawaian LKPP dengan menyebutkan nominal gaji yang diharapkan
  2. CV
  3. Pas Poto (4×6 berwarna)
  4. Ijazah dan Transkrip Nilai
  5. Sertifikat yang relevan

Tata Cara Melamar

Apabila Anda tertarik serta mampu memenuhi persyaratan, maka silakan berkas lamaran disampaikan melalui email ke :

ppses.3@lkpp.go.id dengan mencantumkan nama posisi pada subjek email

Keterangan Lain :

  • Hanya bagi peserta yang dinyatakan memenuhi syarat yang akan dihubungi lebih lanjut untuk masuk ke tahap seleksi berikutnya paling lambat tanggal 18 Agustus 2017.
  • Semua proses dalam rekrutmen LKPP Biro Hukum ini tidak dipungut biaya apa pun.
  • Berkas Lamaran diterima paling lambat tanggal 15 Agustus 2017
  • Sumber

Info Lowongan Pegawai LKPP Non CPNS dikabarkan oleh Jarno.web.id. Semoga berguna dan bermanfaat..

Share
Advertisements