Lowongan Kerja LKPP – Jarno.web.id – Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah – LKPP adalah salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah.
Dalam rangka mendukung tugas unit kerja Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Umum LKPP sedang membuka proses rekrutmen Tenaga Pendukung sebagai berikut:
Staf Pendukung Kegiatan Penyusunan Peraturan Perundang-Undangan di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (pada Subdirektorat Barang dan Jasa)
Persyaratan :
- Pria/ Wanita
- Usia Min. 22 Tahun Maks. 27 Tahun
- Diutamakan berpengalaman minimal 1 Tahun
- S1 Hukum dari Universitas dengan Akreditasi Program Studi Min. B
- IPK cumlaude
- Menguasai Ms. Office
- Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
- Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri
- Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Mampu bekerja dengan target
- Tidak pernah terlibat Narkoba
Deskripsi Pekerjaan :
- Mengumpulkan dan menelaah peraturan terkait pengadaan barang/jasa pemerintah.
- Mengidentifikasi dan menganalisis permasalahan peraturan perundang-undangan terkait pengadaan barang/jasa pemerintah, termasuk peraturan perundang-undangan tiap sektor lainnya.
- Melakukan legal drafting atas draft Peraturan Perundang-Undangan di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
- Membuat notulen pelaksanaan kegiatan Penyusunan Peraturan Perundang-Undangan di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
- Menyusun laporan kegiatan
- Menyusun database pelaksanaan kegiatan Penyusunan Peraturan Perundang-Undangan di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
- Membantu pelaksanaan kegiatan pada unit kerja, seperti:
- menyiapkan konsep nota dinas dan/atau surat;
- melakukan/menjalin komunikasi dengan stakeholder/partner unit kerja pada lembaga/ instansi lain negeri/ swasta;
- membantu persiapan rapat, seperti: konsumsi, kelengkapan rapat, absensi, dll;
- melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja;
- Mendokumentasikan laporan kegiatan.
Staf Pendukung Kegiatan Penyusunan Pedoman dan Standar Teknis di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (pada Subdirektorat Pekerjaan Konstruksi)
Persyaratan :
- Pria/ Wanita
- Usia Min. 22 Tahun Maks. 27 Tahun
- Diutamakan berpengalaman minimal 1 Tahun
- S1 Administrasi Negara/S1 Ilmu Pemerintahan/S1 Ekonomi dari Universitas dengan Akreditasi Program Studi Min. B
- IPK Min. 3.00
- Menguasai Ms. Office
- Memiliki kemampuan fotografi (diutamakan)
- Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
- Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri
- Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Mampu bekerja dengan target
- Tidak pernah terlibat Narkoba
Deskripsi Pekerjaan :
- Mengumpulkan dan menelaah Pedoman dan Standar Teknis di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
- Membuat notulen pelaksanaan kegiatan Penyusunan Pedoman dan Standar Teknis di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
- Membantu penyusunan laporan kegiatan
- Menyusun database pelaksanaan kegiatan Penyusunan Pedoman dan Standar Teknis di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
- Membantu pelaksanaan kegiatan pada unit kerja, seperti:
- menyiapkan konsep nota dinas dan/atau surat;
- melakukan/menjalin komunikasi dengan stakeholder/partner unit kerja pada lembaga/ instansi lain negeri/ swasta;
- membantu persiapan rapat, seperti: konsumsi, kelengkapan rapat, absensi, dll;
- Melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja;
- Mendokumentasikan laporan kegiatan.
Tata Cara Melamar
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan, silakan mengisi form data pelamar secara online pada link berikut ini :
Kemudian, pelamar menyiapkan dokumen wajib dibawa pada saat wawancara :
- Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Umum
- Curriculum Vitae
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
- Foto (3×4 berwarna)
- Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
- Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
- Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
- Tanda bukti hasil CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi nilai minimal tes wawasan kebangsaan 70, tes intelegensi umum 75 dan tes karakteristik pribadi 126
- Bagi pelamar yang sudah pernah melakukan Tes CAT harap membawa bukti hasil CAT.
- Bagi pelamar yang belum pernah melakukan Tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya.
Keterangan Lain :
- Periode pengisian form lamaran ditunggu paling lambat tanggal 15 Januari 2018.
- Pelamar yang lolos seleksi akan mulai bekerja pada bulan Februari 2018
- Apabila sampai dengan tanggal 31 Januari 2018 tidak ada respon dari Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Umum, maka dapat disimpulkan posisi telah terisi dan/atau lamaran dinyatakan tidak sesuai kualifikasi.
- Sumber
Info Lowongan Kerja LKPP dikabarkan oleh Jarno.web.id. Semoga berguna dan bermanfaat
Advertisements