Lowongan Kerja Non PNS LKPP Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Umum

By | January 10, 2018
Advertisements
Share

Lowongan Kerja LKPP – Jarno.web.id – Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah – LKPP adalah salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah.

Dalam rangka mendukung tugas unit kerja Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Umum LKPP sedang membuka proses rekrutmen Tenaga Pendukung sebagai berikut:

Staf Pendukung Kegiatan Penyusunan Peraturan Perundang-Undangan di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (pada Subdirektorat Barang dan Jasa)

Persyaratan :

  • Pria/ Wanita
  • Usia Min. 22 Tahun Maks. 27 Tahun
  • Diutamakan berpengalaman minimal 1 Tahun
  • S1 Hukum dari Universitas dengan Akreditasi Program Studi Min. B
  • IPK cumlaude
  • Menguasai Ms. Office
  • Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
  • Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Mampu bekerja dengan target
  • Tidak pernah terlibat Narkoba

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengumpulkan dan menelaah peraturan terkait pengadaan barang/jasa pemerintah.
  • Mengidentifikasi dan menganalisis permasalahan peraturan perundang-undangan terkait pengadaan barang/jasa pemerintah, termasuk peraturan perundang-undangan tiap sektor lainnya.
  • Melakukan legal drafting atas draft Peraturan Perundang-Undangan di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
  • Membuat notulen pelaksanaan kegiatan Penyusunan Peraturan Perundang-Undangan di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
  • Menyusun laporan kegiatan
  • Menyusun database pelaksanaan kegiatan Penyusunan Peraturan Perundang-Undangan di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
  • Membantu pelaksanaan kegiatan pada unit kerja, seperti:
    • menyiapkan konsep nota dinas dan/atau surat;
    • melakukan/menjalin komunikasi dengan stakeholder/partner unit kerja pada lembaga/ instansi lain negeri/ swasta;
    • membantu persiapan rapat, seperti: konsumsi, kelengkapan rapat, absensi, dll;
    • melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja;
  • Mendokumentasikan laporan kegiatan.

Staf Pendukung Kegiatan Penyusunan Pedoman dan Standar Teknis di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (pada Subdirektorat Pekerjaan Konstruksi)

Persyaratan :

  • Pria/ Wanita
  • Usia Min. 22 Tahun Maks. 27 Tahun
  • Diutamakan berpengalaman minimal 1 Tahun
  • S1 Administrasi Negara/S1 Ilmu Pemerintahan/S1 Ekonomi dari Universitas dengan Akreditasi Program Studi Min. B
  • IPK Min. 3.00
  • Menguasai Ms. Office
  • Memiliki kemampuan fotografi (diutamakan)
  • Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
  • Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Mampu bekerja dengan target
  • Tidak pernah terlibat Narkoba

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengumpulkan dan menelaah Pedoman dan Standar Teknis di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
  • Membuat notulen pelaksanaan kegiatan Penyusunan Pedoman dan Standar Teknis di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
  • Membantu penyusunan laporan kegiatan
  • Menyusun database pelaksanaan kegiatan Penyusunan Pedoman dan Standar Teknis di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
  • Membantu pelaksanaan kegiatan pada unit kerja, seperti:
    • menyiapkan konsep nota dinas dan/atau surat;
    • melakukan/menjalin komunikasi dengan stakeholder/partner unit kerja pada lembaga/ instansi lain negeri/ swasta;
    • membantu persiapan rapat, seperti: konsumsi, kelengkapan rapat, absensi, dll;
  • Melaksanakan tugas lain yang diperlukan oleh unit kerja;
  • Mendokumentasikan laporan kegiatan.

Tata Cara Melamar

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan, silakan mengisi form data pelamar secara online pada link berikut ini :

Kemudian, pelamar menyiapkan dokumen wajib dibawa pada saat wawancara :

  1. Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Umum
  2. Curriculum Vitae
  3. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
  4. Foto (3×4 berwarna)
  5. Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  6. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  7. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
  8. Tanda bukti hasil CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi nilai minimal tes wawasan kebangsaan 70, tes intelegensi umum 75 dan tes karakteristik pribadi 126
    1. Bagi pelamar yang sudah pernah melakukan Tes CAT harap membawa bukti hasil CAT.
    2. Bagi pelamar yang belum pernah melakukan Tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya.

Keterangan Lain :

  • Periode pengisian form lamaran ditunggu paling lambat tanggal 15 Januari 2018.
  • Pelamar yang lolos seleksi akan mulai bekerja pada bulan Februari 2018
  • Apabila sampai dengan tanggal 31 Januari 2018 tidak ada respon dari Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Umum, maka dapat disimpulkan posisi telah terisi dan/atau lamaran dinyatakan tidak sesuai kualifikasi.
  • Sumber

Info Lowongan Kerja LKPP dikabarkan oleh Jarno.web.id. Semoga berguna dan bermanfaat

Share
Advertisements