Lowongan Kerja PT INKA Madiun

By | November 28, 2018
Advertisements

Lowongan Kerja PT INKA – Jarno.web.id – PT Industri Kereta Api Indonesia (PT INKA) merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara yang berdiri di 19 Agustus 1981. PT INKA merupakan pengembangan dari Balai Yasa Lokomotif Uap yang dimiliki oleh PJKA (sekarang PT Kereta Api) pada saat itu. Balai yasa ini berlokasi di Madiun. Semenjak lokomotif uap sudah tidak dioperasikan lagi, maka balai yasa ini dialihfungsikan menjadi pabrik kereta api. Penentuan lokasi dan pendirian pabrik kereta ini berdasarkan hasil studi dari BPPT.

PT INKA, sebagai salah satu badan usaha milik neara terus mengalami perkembangan, diawali pada tahun 1981 dengan produk berupa lokomotif bertenaga uap kini menjadi industri manufaktur perkeretaapian yang modern. Aktivitas bisnis INKA yang ada kini berkembang mulai dari penghasil produk dasar menjadi penghasil produk dan jasa perkeretaapian dan transportasi yang bernilai tinggi.

Rekrutmen Karyawan
PT. INKA (Persero) Tahun 2018

PT. Industri Kereta Api (Persero) merupakan BUMN Industri Strategis yang bergerak di bidang manufactur kereta api dan solusi moda transportasi masal, membuka kesempatan kepada Anda yang memiliki potensial, integritas dan komitmen yang tinggi untuk memajukan sektor transportasi masal di Indonesia.

Posisi yang sedang dibuka adalah :

1. Engineer Staff

  • Pendidikan S1 Jurusan : Teknik Mesin dan Teknik Elektro

2. Procurement Staff

  • Pendidikan S1 jurusan : Teknik Mesin dan Teknik Elektro

3. Auditor Staff

  • Pendidikan S1 jurusan : Akuntansi
  • Memiliki pengalaman kerja di Kantor Akuntan Publik (KAP) minimal 1 tahun

Kualifikasi Umum :

  • Akreditasi Perguruan Tinggi Minimal B
  • Usia Maksimal pelamar per 1 November 2018:
  • Auditor Staff: 28 tahun
  • Engineer Staff & Procurement Staff: 25 tahun
  • Mampu berbahasa Inggris secara aktif dan pasif, dibuktikan dengan sertifikat TOEFL : PBT (450)/IBT (45)/IELTS (5.5)/TOEIC (550)
  • Bagi Engineer Staff dan Procurement Staff lebih diutamakan yang memiliki pengalaman di bidangnya

Persyaratan Administrasi untuk diupload :

  1. Curriculum Vitae
  2. Pas Foto berwarna terbaru
  3. KTP asli yang masih berlaku
  4. Ijazah dan transkrip akademik
  5. Surat Keterangan Pemeriksaan Kesehatan
  6. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  7. Sertifikat Toefl
  8. Surat keterangan atau sertifikat pengalaman kerja

* : Seluruh dokumen diatas dikumpulkan dan dicompress dalam bentuk file zip/rar, dengan kapasitas maksimum file sebesar 2 MB

Tata Cara Melamar

Jika teman-teman berminat, silakan mendaftar yang hanya dilakukan secara online dengan membuka website di bawah ini :

Keterangan Lain :

  • Keputusan kelulusan pelamar dalam setiap tahapan seleksi rekrutmen karyawan bersifat final dan mutlak tidak dapat diganggu gugat
  • Seluruh tahapan dalam proses rekrutmen PT INKA (Persero) tidak melakukan pungutan biaya apapun
  • Periode pendaftaran online : tanggal 26 November – 9 Desember 2018
  • Sumber Info

Info Lowongan Kerja PT INKA dipersembahkan Oleh Jarno.web.id. Semoga ada guna dan manfaat bersama.

Advertisements