Lowongan Kerja PT Kereta Commuter Indonesia

By | January 31, 2018
Advertisements
Share

Rekrutmen PT. Kereta Commuter Indonesia – Jarno.web.id – PT Kereta Commuter Indonesia – PT KCI atau PT KAI Commuter Jabodetabek sejak tanggal 19 September 2017 telah berganti nama menjadi PT Kereta Commuter Indonesia adalah salah satu anak perusahaan di lingkungan PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang mengelola KA Commuter Jabodetabek dan sekitarnya. KCJ dibentuk sesuai dengan Inpres No. 5 tahun 2008 dan Surat Menteri Negara BUMN No. S-653/MBU/2008 tanggal 12 Agustus 2008. Perubahan nama menjadi KCI tertuang dalam risalah Rapat Umum Pemegang Saham pada tanggal 7 September 2017 yang juga telah mendapat Persetujuan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia atas Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas dengan Nomor Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No.AHU-0019228.AH.01.02.Tahun 2017 tanggal 19 September 2017.

PT. Kereta Commuter Indonesia saat ini sedang membutuhkan calon Pegawai baru yang akan ditemptakan pada posisi berikut :

Staf Kepatuhan (KEPATUHAN)

Persyaratan :

  • Pria/wanita
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Minimal S1 jurusan Hukum
  • Program studi akreditasi “A”
  • IPK minimal 2.95
  • Tingi badan min. 160 cm dengan berat badan ideal / proporsional
  • Termpil. jujur dan pekerja keras
  • Memiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggi

Staf Gudang (GUDANG)

Persyaratan :

  • Pria
  • Minimal SLTA segala jurusan
  • Nilai Ujian Nasional rata-rata minimal 6.5
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Tinggi badan minimal 160 cm (Pria) dengan berat badan proporsional dna tidak buta warna
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT KCI
  • Tidak bertato dan tidak bertindik
  • Terampil, jujur dan pekerja keras
  • Memiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggi

Assistant Manager Pajak (Kode : PAJAK)

Persyaratan :

  • Lulusan S1 jurusan Akuntansi / Perpajakan
  • Perguruan Tinggi akreditasi A dengan IPK minimal 2.95
  • Memiliki Brevet A dan B
  • Berpengalaman pada posisi manajerial pajak minimal 3 tahun
  • Diutamakan pernah bekerja pada konsultan pajak dan/atau Kantor Akuntan Publik
  • Menguasai peraturan perpajakan, perhitungan pajak, pelaporan pajak dan audit (PPh/PPN)
  • Pria/wanita usia maksimal 40 tahun
  • Berat badan ideal / proporsional
  • Terampil. jujur dan pekerja keras
  • Memiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggi
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kereta Commuter Indonesia

Arsitek (Kode : ARSITEK)

Persyaratan :

  • Pria
  • Lulusan S1 pada jurusan Teknik Arsitektur
  • Program Studi dengan akreditasi A
  • IPK minimal 2.95
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Tinggi badan minimal 160 cm dengan berat badan ideal / proporsional
  • Terampil, jujur, pekerja keras, memiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggi
  • Tidak bertato dan bertindik
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kereta Commuter Indonesia

Persyaratan dokumen lamaran :

  1. Pas foto ukuran 4X6 (2 lembar)
  2. FC KTP yang masih berlaku
  3. FC ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir (stempel basah)
  4. Surat keterangan sehat yang menyatakan tinggi badan, berat badan dan tidak buta warna
  5. FC SKCK yang masih berlaku
  6. Surat Lamaran dan Curriculum Vitae
  7. Lampiran akreditasi program studi BAN-PT

Tata Cara Melamar

Jika teman-teman tertarik dan memenuhi persyaratan, silakan kirim berkas lamaran ke email :

  • hrd@krl.co.id

Keterangan Lain :

  • Setiap pelamar diwajibkan mennuliskan kode posisi yang dilamar pada subyek email.
  • Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan dengan dokumen lengkap yang akan diproses interview
  • Tidak diadakan korespondensi dengan pihak Tim Rekrutmen
  • Seluruh proses rekrutmen Pegawai PT KAI Commuter ini tidak dipungut biaya apa pun.
  • Berkas Lamaran diterima paling lambat pada tanggal 7 Februari 2018 (PAJAK), 10 Februari 2018 (KEPATUHAN & GUDANG) dan 15 Februari 2018 (ARSITEK).
  • Sumber

Info Rekrutmen PT. Kereta Commuter Indonesia dipersembahkan oleh Jarno.web.id. Mudah-mudahan bermanfaat

Share
Advertisements