PT Mandala Finance bergerak di bidang apa?

PT Mandala Finance bergerak di bidang apa?

PT Mandala Multifinance Tbk yang didirikan pada 21 Juli 1997 adalah sebuah perusahaan pembiayaan komersial yang berfokus pada bisnis pembiayaan sepeda motor, elektronik, furnitur, dan pembiayaan multiguna lainnya.

Posisi apa saja di Mandala Finance?

  • Kolektor.
  • Direktur Sales.
  • Koordinator.
  • Supervisor.
  • Supervisor Sales.

Mandala Finance bekerja sama dengan bank apa?

Bankbank yang sudah bermitra dengan Mandala antara lain Permata, BRI, BNI, Danamon, Bank Mega, dan Bumiputera.

Berapa gaji admin PT Mandala Multifinance?

Rata-rata gaji Staf Administrasi PT Mandala Multifinance,Tbk per bulan di Indonesia adalah sekitar Rp3.278.594, 21% lebih rendah dari rata-rata nasional.

Siapa pemilik PT Mandala Finance?

Per 30 Juni 2021, kepemilikan saham Mandala Finance terdiri dari PT Jayamandiri Gemasejati (70,42 persen), Alex Hendrawan (5,06 persen), dan publik (24,52 persen).

Apakah Mandala Finance sudah OJK?

“Kami” adalah Mandala Finance, dan Mandala Finance adalah Perusahaan Pembiayaan Indonesia yang memiliki izin dan terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (“OJK”).

Berapa gaji finance staff?

Berdasarkan info gaji dari sumber lain, untuk posisi Finance Staff ini akan mendapatkan gaji dengan kisaran antara IDR 6.000.000 hingga IDR 13.000.000 per bulan.

Berapa Denda telat bayar Mandala Finance?

Saat dipersoalkan begitu besarnya denda keterlambatan yang diberlakukan per hari sebesar 0,5 persen, oknum pegawai Mandala bernama Hadi dengan enteng menjelaskan, kewajiban denda keterlambatan 0,5 persen per hari ini ada tertuang dalam kontrak saat terjadi transaksi cicilan kredit motor.

Perusahaan Finance bergerak di bidang apa?

Menurut Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melalui Peraturan OJK Nomor 29/POJK.05/2014 Pasal 1 Ayat 1, pengertian dari Perusahaan Pembiayaan adalah badan usaha yang melakukan kegiatan pembiayaan untuk pengadaan barang dan/atau jasa.

Berapa gaji karyawan PT Telkom?

PT Telkom Indonesia

Perusahaan pelat merah yang bergerak di sektor telekomunikasi ini menawarkan gaji di rentang Rp 8 – Rp 10 juta. Khusus karyawan yang masuk melalui program Management Trainee (MT), gaji yang ditawarkan di rentang Rp 7 – Rp 8 juta.

Berapa gaji manager di perusahaan?

Di perusahaan multinasional rata-rata sekitar Rp35–45 juta per bulan. Di perusahaan nasional yang relatif besar sekitar Rp 25–35 juta per bulan. Di perusahaan lokal dengan skala menengah sekitar Rp 10–15 juta per bulan. Di perusahaan yang skalanya lebih kecil sekitar Rp8–12 juta per bulan.

Berapa gaji manager di telkom?

Mengutip dari beberapa situs pencari kerja dan gaji hingga periode 31 Agustus 2021 lalu, Telkom memberikan gaji untuk posisi product manager mencapai Rp 88 juta-Rp 94 juta per bulan. Sedangkan untuk strategic investment manager sebesar Rp 58 juta-Rp 62 juta per bulan.

Referensi:

  1. https://mandalafinance.com/id/company/detail
  2. https://id.indeed.com/cmp/PT-Mandala-Multifinance,tbk/salaries
  3. https://id.indeed.com/cmp/PT-Mandala-Multifinance,tbk/reviews
  4. https://keuangan.kontan.co.id/news/mandala-andalkan-pendanaan-dari-bank-1
  5. https://id.indeed.com/cmp/PT-Mandala-Multifinance,tbk/salaries/Staf-Administrasi
  6. https://finansial.bisnis.com/read/20211005/89/1450420/obligasi-mandala-finance-mfin-peroleh-peringkat-ida-dari-pefindo
  7. https://mandalafinance.com/id/terms-and-conditions
  8. https://id.prosple.com/graduate-employers/adaro/jobs-internships/finance-staff
  9. https://beritabeta.com/sistim-denda-mandala-multifinance-beratkan-pelanggan
  10. https://www.bfi.co.id/id/blog/perusahaan-pembiayaan-definisi-jenis-dan-contohnya
  11. https://www.cnbcindonesia.com/news/20220426063626-4-334792/5-perusahaan-bumn-dengan-gaji-tertinggi-tembus-ratusan-juta
  12. https://riliv.co/rilivstory/gaji-manajer-indonesia/
  13. https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-6206780/bikin-ngiler-segini-macam-macam-gaji-bumn-dari-telkom-hingga-pertamina