PT First Indo group perusahaan apa?

PT First Indo group perusahaan apa?

Adalah Perusahaan pengelola jasa layanan perdagangan dalam negeri di bawah Departemen Perdagangan yang diawasi oleh BAPPEBTI ,KBI , ICDX dan ISI.

First Indo Group Samarinda bergerak dibidang apa?

Bergerak dibidang Property, Perdagangan Otomotif, Export Udang, Tambak Udang dan Manufaktur Terpal dan Karung Plastik, Perdagangan atau Investasi Jangka Panjang(Mempunyai Legalitas) & Manufaktur : Indeks Saham U.S, Commodity, Investasi Emas, Investasi Timah, Investasi Keuangan, Oil.

Holding itu artinya apa?

Jika diartikan secara harfiah, holding artinya memegang. Dalam dunia bisnis, arti memegang ini diaplikasikan sebagai suatu perusahaan utama yang memegang atau membawahi beberapa perusahaan lain (subsidiary company) yang berada dalam satu grup perusahaan.

Apa tugas holding?

Secara umum, tugas holding artinya tugas dalam bertindak sebagai pemimpin perusahaan. Setiap perusahaan induk akan merencanakan, mengelola, serya mengaudit dalam kondisi tertentu.

Apa fungsi holding?

Tujuan Holding Company

Perusahaan induk memiliki peran untuk melakukan perencanaan, pengkoordinasian, pengkonsolidasian, pengembangan, hingga pengendalian atas perusahaan-perusahaan yang tergabung dalam satu grup perusahaan. Hal ini bertujuan agar kinerja perusahaan dapat optimal.

Referensi:

  1. https://firstindogroup.com/about-us
  2. https://www.ukmindonesia.id/baca-deskripsi-posts/holding-company-induk-perusahaan
  3. https://id.linkedin.com/company/first-indo-group
  4. https://majoo.id/solusi/detail/holding-artinya
  5. https://klikpajak.id/blog/holding-company/
  6. https://www.hashmicro.com/id/blog/holding-company-ciri-tujuan-contoh/