Lowongan Kerja PT Adhi Karya

By | January 25, 2018
Advertisements
Share

Jarno.web.id – Loker Adhi Karya – PT. Adhi Karya (Persero), Tbk atau biasa disebut ADHI merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang konstruksi yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1960 bersamaan dengan berdirinya PT. Wijaya Karya (Persero). Tbk.

ADHI berawal dari perusahaan milik Belanda bernama Architecten-Ingenicure-en Annemersbedrijf Associatie Selle en de Bruyn, Reyerse en de Vries N.V. (Associatie N.V.), yang dinasionalisasikan dan kemudian ditetapkan sebagai PN Adhi Karya pada tanggal 11 Maret 1960.

Lowongan Kerja PT Adhi Karya Terbaru

PT. Adhi Karya (persero) tbk, sebuah perusahaan BUMN sedang membuka kesempatan berkarir dengan mengisi sebagai :

Marketing Manager Property

Kualifikasi :

  • Menyusun program kerja marketing mingguan, bulanan, triwulan dan tahunan
  • Mampu bekerjasama dengan tim sales untuk presentasi produk ke customer, mengarahkan, pembinaan dan mengevaluasi team.
  • Meneliti dan menganalisa trend pasar, menetapkan tujuan pemasaran dan stategi pemasaran serta evaluasinya.
  • Melakukan koordinasi dengan staf pemasaran untuk mengembangkan rencana pemasaran terkait media dan tim penjualan.
  • Memimpin program media promosi, mulai dari pembuatan konsep, penempatan, penyebaran dan mengkoordinasikan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan pembentukan citra perusahaan : Publikasi, Dokumentasi, Customer Relationship, Informasi dan komunikasi internal serta ekternal

Staff Marketing Communication

Kualifikasi :

  • Merencanakan dan melaksanakan semua pemasaran digital, database pemasaran, email media sosial
  • Menjalin hubungan baik dengan media, membuat laporan kinerja semua promosi pemasaran digital
  • Mampu mengembangkan dan menjalankan rencana kegiatan-kegiatan perusahaan melalui berbagai media masa dan media sosial yang efektif, inovatif dan berkelanjutan.
  • Memantau situs atau media sosial, menyiapkan jawaban atau tanggapan yang tepat dan diperlukan.
  • Mengembangkan dan memelihara hubungan yang kuat dengan berbagai media

Marketing Administration

Kualifikasi :

  • Menangani tugas administrasi termasuk pembayaran penjualan dan administrasi yang berhubungan dengan hal tersebut
  • Membuat laporan penjualan mingguan dan bulanan yang berkoordinasi dengan tim penjualan, colection dan tim keuangan
  • Menyiapkan dan memelihara database informasi penjualan dll
  • Melaksanakan fungsi Administrasi :
  • Penyimpanan dokumen (dokumen calon pembeli, kontrak dll)
  • Menyiapkan data untuk proses akad jual beli unit
  • Membuat simulasi perhitungan untuk pembelian property
  • Laporan kegiatan marketing mingguan dan bulanan

Customer Service

Kualifikasi :

  • Mampu menjawab atas pertanyaan – pertanyaan customer dan memberikan informasi kepada customer.
  • Melakukan pelayanan atas keluhan – keluhan dari customer yang berhubungan dengan produk perusahaan.
  • Mampu melakukan pekerjaan pelayanan terhadap tamu – tamu perusahaan
  • Mampu membina hubungan yang baik dengan customer

Staff Mechanical Electrical

Kualifikasi :

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik untuk berkomunikasi dengan vendor atau kontraktor
  • Menguasai perhitungan konsep MEP
  • Menguasai RAB, RKS, spesifikasi material untuk pekerjaan MEP
  • Menguasai perencanaa ME High Rise Building
  • Mampu menggunakan program Auto CAD
  • Berpengalaman di Project High Rise Building

Staff SDM

Kualifikasi :

  • Mengelola Sistem Informasi SDM
  • Administrasi data Kepersonaliaan
  • Melakukan Proses Imbal Jasa
  • Melaksanakan Aktifitas Terkait Benefit Karyawan
  • Pengelolaan Asuransi Karyawan
  • Mengkoordinir KPI dan Performance appraisal Karyawan

Supervisor QHSE

Kualifikasi :

  • Memiliki Pengalaman di bidang QHSE
  • Memiliki Sertifikasi K3
  • Memastikan terlaksananya Program mutu & K3L di lingkungan Proyek
  • Mengkoordinir pelaksanaan program pelatihan/training/sertifikasi dan melakukan pemeriksaan/audit Departemen terkait kegiatan QHSE

Owner Representative

Kualifikasi :

  • Melaksanakan pengelolaan proyek
  • Mengkoordinir pelaksanaan untuk memastikan metode, biaya, mutu dan waktu pelaksanaan sesuai rencana
  • Penerapan sistem manajemen mutu sesuai Rencana Mutu Proyek
  • Penerapan sistem manajemen K3L sesuai Rencana K3L Proyek
  • Pengelolaan risiko proyek beserta mitigasinya
  • Pengajuan progress beserta berita acara pengakuan pekerjaan
  • Melakukan hubungan dan koordinasi dengan para pihak terkait
  • Mengkoordinir penyusunan dokumen Hold Point
  • Melakukan evaluasi dan pengendalian proyek
  • Evaluasi dan pengendalian atas pemakaian sumber daya, kapasitas produksi, biaya, waktu, lingkup pekerjaan dan cashflow proyek
  • Melaporkan terjadinya rencana perubahan kontrak kepada Kepala Divisi dan/atau General Manager untuk ditindak lanjuti sebagai addendum kontrak
  • Menyiapkan laporan bulanan proyek baik internal maupun eksternal
  • Melaksanakan rapat koordinasi internal proyek untuk menetapkan
  • Menindaklanjuti dan menyelesaikan keluhan Pelanggan dan temuan/NC audit
  • Mengkoordinir kegiatan ke-engineering-an proyek

Accounting

Kualifikasi :

  • Berpengalaman di Akunting Bisnis Property
  • Membuat Laporan Keuangan
  • Mengkoordinasikan pencatatan akutansi dan perpajakan serta pelaporan keuangan Divisi
  • Menyusun rencana Cash (In & Out)
  • Melakukan pengendalian biaya terhadap rencana
  • Melakukan monitoring Piutang

Tata Cara Melamar

Bila Anda berminat dan memenuhi persyaratan, maka silakan mengirimkan berkas lamaran secara online melalui laman berikut ini :

Keterangan Lain :

  • Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik yang akan diproses untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya
  • Semua tahapan dalam rekrutmen PT Adhi ini tidak dipungut biaya sama sekali.

Info Lowongan Kerja PT Adhi Karya persembahan Jarno.web.id…Semoga ada guna dan manfaat..

Share
Advertisements