Pt Atalian Global Services Indonesia Bergerak Dibidang Apa?

Pt Atalian Global Services Indonesia Bergerak Dibidang Apa?

Jakarta, 17 Mei 2023 – ATALIAN Global Services Indonesia, perusahaan penyedia layanan facility management (FM) terkemuka dan saat ini tengah menjalani transisi merek (brand) menjadi OCS Group Indonesia, telah mengambil langkah terdepan dan tegas dalam komitmennya terhadap praktik bisnis berkelanjutan (sustainability) …

PT apa saja yang gaji nya besar?

  • PT Jakarta International Container Terminal (JICT)
  • PT Freeport Indonesia.
  • PT Astra International Tbk.
  • PT Exxon Mobil Indonesia.
  • PT Coca Cola Amatil Indonesia.
  • PT Kereta Api Indonesia.

Berapa gaji customer service perusahaan?

Berapa gaji customer service? Posisi customer service dapat dikerjakan secara paruh waktu maupun penuh waktu. Gaji biasanya ditentukan berdasarkan pengalaman, industri, dan lokasi kerja. Rata-rata gaji yang diterima CS per bulan di awal kariernya antara 4,5 hingga 5 juta rupiah.

Berapa gaji customer service di Indonesia?

Menurut data yang tersedia, rata-rata gaji customer service di Indonesia berkisar antara Rp 2.5 juta hingga Rp 4 juta per tahun. Namun, ini bisa lebih tinggi atau lebih rendah tergantung pada faktor-faktor seperti industri, lokasi, dan tingkat pengalaman.

Berapa gaji di pt indomaret?

Rata-rata gaji bulanan dari PT Indomarco Prismatama berkisar dari kira-kira Rp2.000.000 per bulan untuk Karyawan Toko hingga Rp5.000.000 per bulan untuk PT. Info gaji berasal dari 29 poin data yang dikumpulkan langsung dari karyawan, pengguna, dan lowongan di Indeed dalam kurun 36 bulan terakhir.

Berapa sih gaji tukang parkir pesawat?

Gaji tukang parkir pesawat di Indonesia diperkirakan berada di angka Rp 4 juta sampai dengan Rp 7 juta per bulannya. Jika dihitung pertahun maka lebih kurang sekitar Rp 48 juta hingga Rp 84 juta.

Customer service Lulusan jurusan apa?

Menjadi seorang Customer Service sesungguhnya tidak membutuhkan suatu pendidikan formal tertentu, meski biasanya seorang Customer Service berasal dari Jurusan Ilmu Komunikasi, Ilmu Administrasi, Manajemen, Bisnis dan Jurusan relevan lainnya.

Referensi:

  1. https://atalian.id/?lang=id
  2. https://id.indeed.com/cmp/Atalian-Global-Services/salaries
  3. https://www.sinarharapan.co/ekonomi/pr-3856789206/inilah-10-perusahaan-dengan-gaji-tertinggi-di-indonesia-para-pencari-kerja-wajib-tahu
  4. https://www.jobstreet.co.id/career-resources/plan-your-career/penasaran-prospek-kerja-customer-service-berikut-jenjang-kariernya/
  5. https://ivosights.com/read/artikel/customer-service-berapa-gaji-intip-disini
  6. https://id.indeed.com/cmp/PT-Indomarco-Prismatama-9/salaries
  7. https://sttkd.ac.id/berita/ingin-menjadi-tukang-parkir-pesawat-perhatikan-hal-ini/
  8. https://www.gramedia.com/pendidikan/profesi-customer-service/