Lowongan Kerja LKPP Biro Umum dan Keuangan

By | February 12, 2018
Advertisements
Share

Pengumuman Rekrutmen Tenaga Tidak Tetap (Non PNS)
Bagian Keuangan, Biro Umum dan Keuangan
Tahun Anggaran 2018

Lowongan Kerja Biro Umum dan Keuangan LKPP – Jarno.web.id – Cikal bakal Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.

Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan.

Berlandaskan harapan ideal tersebut maka perlu dikembangkan suatu sistem pengadaan barang/jasa yang mencakup aspek regulasi dan prosedur yang jelas, kelembagaan yang lebih baik, sumber daya manusia yang mumpuni, proses bisnis yang transparan dan akuntabel, serta penanganan permasalahan hukum yang mengedepankan azas keadilan.

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang & Jasa Pemerintah sedang membutuhkan calon pegawai baru Non PNS untuk posisi :

  • Verifikator (tiga orang)

Persyaratan :

  • Pria/Wanita
  • Usia Maksimal 30 Tahun
  • Diutamakan berpengalaman (fresh graduate dipersilakan mendaftar)
  • Pendidikan Minimal D3 Jurusan Adminisrasi Fiskal/ Akuntansi/ Komputer Akuntansi
  • IPMi3.00 (skala 4.00)
  • Terampil menggunakan Microsoft Office
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan mempunyai kemauan untuk belajar
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Mampu bekerja sesuai target
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.

Uraian pekerjaan :

  • Mengumpulkan dan mempelajari pedoman dan peraturanperundang-undangan yang terkait dengan peraturan administrasi dan keuangan.
  • Menyusun konsep penatausahaan kas dan urusan belanja anggaran kegiatan kebutuhan kantor, penyusunan kebutuhan operasional, verifikasi data dan dokumen keuangan serta pelaporan keuangan sesuai dengan disposisi/arahan atasan.
  • Mempelajari dan menyelesaikan disposisi atasan.
  • Menyusun konsep surat dan konsep telaahan staf.
  • Mengumpulkan dan menyusun bahan rapat atasan.
  • Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan

Tata Cara Melamar

Jika teman-teman tertarik dan memenuhi pesyaratan, silakan mengisi form data pelamar pada laman berikut :

Kemudian menyiapkan dokumen yang wajib dibawa pada saat Wawancara :

  1. Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Umum dan Keuangan
  2. Curriculum Vitae
  3. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
  4. Foto (3×4 berwarna) 2 lembar
  5. Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  6. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  7. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
  8. Fotokopi kartu NPWP (dapat disusulkan)
  9. Fotokopi kartu BPJS Kesehatan (dapat disusulkan)

Keterangan Lain :

  • Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk mengikuti Wawancara.
  • Pendaftaran online dibuka sampai dengan tanggal 14 Februari 2018, Pukul 15:00 WIB
  • Sumber Informasi

Info Lowongan Kerja LKPP Biro Umum Keuangan dipersembahkan oleh Jarno.web.id. Semoga bermanfaat

Share
Advertisements