Lowongan Kerja LKPP Biro Umum dan Keuangan

By | May 7, 2018
Advertisements
Share

Pengumuman Rekrutmen Tenaga Tidak Tetap (Non PNS)
Bagian Keuangan, Biro Umum dan Keuangan
Tahun Anggaran 2018

Lowongan Kerja Biro Umum dan Keuangan LKPP – Jarno.web.id – Cikal bakal Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.

Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan.

Berlandaskan harapan ideal tersebut maka perlu dikembangkan suatu sistem pengadaan barang/jasa yang mencakup aspek regulasi dan prosedur yang jelas, kelembagaan yang lebih baik, sumber daya manusia yang mumpuni, proses bisnis yang transparan dan akuntabel, serta penanganan permasalahan hukum yang mengedepankan azas keadilan.

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang & Jasa Pemerintah Biro Umum & Keungan kembali membutuhkan calon pegawai baru Non PNS untuk posisi :

Staff Pendukung Umum (Sekretaris Unit Layanan Pengadaan/ULP, 1 orang)

Persyaratan :

  • Pria/Wanita
  • Usia Min. 25 tahun dan Maks. 35 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3 / S1 segala jurusan (Pengalaman Min. 1 tahun sebagai sekretaris)
  • IPK. Min. 2.75 (skala 4.00)
  • Terampil menggunakan Microsoft Office dan Internet
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Mampu bekerja sesuai target
  • Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja dan
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya

Staff Pendukung Umum (Resepsionis Pimpinan, 1 orang)

Persyaratan :

  • Pria
  • Usia Min. 25 tahun dan Maks. 35 Tahun
  • Pendidikan Minimal SLTA atau sederajat/ D3 segala jurusan (berpengalaman untuk pekerjaan sejenis lebih diutamakan)
  • Terampil menggunakan Microsoft Office dan Internet
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Mampu bekerja sesuai target
  • Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja dan
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.

Tata Cara Pendaftaran

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan, silakan mengisi form data pelamar pada link di bawah ini :

Selanjutnya, menyiapkan dokumen yang wajib dibawa pada saat Wawancara :

  1. Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Umum dan Keuangan
  2. Riwayat Hidup
  3. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
  4. Foto (3×4 berwarna) 2 lembar
  5. Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  6. Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  7. Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
  8. Fotokopi kartu NPWP (dapat disusulkan)
  9. Fotokopi kartu BPJS Kesehatan (dapat disusulkan)

Keterangan Lain :

  • Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk mengikuti Wawancara.
  • Pendaftaran Paling lambat tanggal : 8 Mei 2018, Pukul 15:00 WIB
  • Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per 21 Mei 2018.
  • Rekrutmen LKPP ini tidak dipungut biaya apa pun.
  • Link Sumber

Info Lowongan Kerja LKPP Biro Umum Keuangan dipersembahkan oleh Jarno.web.id. Semoga bermanfaat

Share
Advertisements