Terdapat beberapa segmen utama yang dijajaki P&G yaitu kecantikan, perawatan kesehatan, perawatan kain, perawatan rumah tangga, bayi dan anak hingga makanan. Beberapa produknya juga tersebar di Indonesia, seperti Head & Shoulders, Olay, Pantene dan Wella.
Daftar Isi
Procter & Gamble (P&G) adalah perusahaan multinasional yang memproduksi barang konsumen yang bergerak cepat (FMCG). Beberapa merek dagang ikonis milik P&G adalah Head & Shoulders, Pantene, Rejoice, Pampers, Gillette, Oral-B, Vicks, Downy, dan Olay.
Sedangkan produk sampo yang menjadi andalan dari perusahaan P&G adalah Pantene, Rejoice, dan Head&Shoulders.
PT. Procter & Gamble (P&G) dengan produk shampo andalannya yaitu Pantene mampu memimpin pangsa pasar untuk saat ini.
Kisaran gaji sebagian besar pekerja pada profesi Kasir dan Petugas Tiket – dari IDR1,923,999 untuk IDR3,775,294 per bulan – 2022. Kasir dan Petugas Tiket biasanya menghasilkan antara IDR1,923,999 dan IDR3,393,876 bersih per bulan pada awal pekerjaan.
Bekerja di ritel modern Alfamart bakal memperoleh kisaran gaji mulai Rp1,5 juta. Untuk posisi tertinggi gajinya bisa menyentuh Rp10 juta.
Procter & Gamble Co.
(P&G, NYSE: PG) merupakan perusahaan internasional yang memproduksi barang konsumen yang bergerak cepat.
Downy (Lenor di Eropa, Rusia dan Jepang) adalah sebuah nama merek pelembut kain yang diproduksi oleh Procter & Gamble dan dijual di Amerika Serikat.
Downy merupakan salah satu produk rumah tangga kategori pewangi dan pelembut pakaian milik perusahaan internasional P&G.
Sebagai kompetisi, ‘CEO Challenge‘ bertujuan untuk mempersiapkan talenta-talenta muda agar mampu bersaing dalam industri dan menjadi pemimpin bisnis di masa depan.
ZINC Shampoo Anti ketombe disempurnakan COMPLEX ZINC-PTO Serum inovasi dari LION JAPAN dengan 360°Action dan bahan-bahan alami menjadikan ZINC SHAMPOO sebagai Shampoo anti ketombe yang memberikan manfaat LEBIH.
Pantene /pænˈtiːn/ adalah sebuah merek produk shampo buatan dan membasis dari Amerika Serikat yang dimiliki oleh Procter & Gamble.
Clear adalah merek shampoo anti-ketombe yang diproduksi oleh Unilever.
Berdasarkan hasil penelitian, maka untuk meningkatkan Brand Image, P&G Pantene Shampoo sebaiknya mengutamakan Credibility, yaitu dengan mempertahankan Raline Shah sebagai Brand Ambassador dan memperbaiki penyampaian informasi agar pesan dapat tersampaikan kepada pelanggan.